Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil

Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil Menggunakan Bahan Herbal

Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil : Apakah anda mengalami wasir berdarah saat hamil? Atasi segera jika anda ingin sembuh dari wasir berdarah yang sangat berbahaya apalgi sedang hamil, untuk itu kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa adanya efek samping.

Penjelasan Penyakit WASIR:

Ada banyak masalah yang biasa terjadi pada wanita yang sedang hamil. Salah satunya ambeien. Ambeien pada wanita hamil kerap kali terjadi karena menurut para dokter, wanita yang sedang hamil sebanyak dua puluh lima persennya mengalami sembelit. Sembelit tersebut diakibatkan oleh kondisi hormon ibu hamil dan ukuran janin yang semakin hari semakin besar. Sehingga saluran pencernaan termasuk buang hajat terganggu. Sembelit itulah yang menyebabkan ambeien pada wanita hamil. Hal tersebut memang terbilang hal yang biasa dan masih dapat ditindak lanjuti. Memang tidak semua wanita hamil mengalami ambeien tersebut.

Gejala Yang Dirasakan: Mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di haduk atapun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan tarnsfusi darah.ambeienyang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Penyebabnya: 
  1. Sembelit, sehingga saat buang air besar harus mengejan dengan kuat.
  2. Terlalu lama duduk, misalnya bekerja di kantor sepanjang hari.
  3. Terlalu lama berdiri, juga bisa menyebabkan anus meregang.
Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari wasir berdarah saat hamil kami sarankan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa adanya efek samping dan sangat baik untuk sang ibu dan buah hati yang ada dalam kandungan.

Obat QNC JELLY GAMAT Sangat Baik Untuk Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil Yang Aman


Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Selain Gamapeptide , teripang juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil saya jelaskan diatas, bagi anda yang ingin sembuh dari wasir berdarah saat hamil atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT saja, jika berminat anda bisa hubungui CS kami di nomor: 085 223 322 150 ataupun SMS dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

INGAT !! Cantumkan kode QNCR dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", terimakasih !! 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  

No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Wasir Berdarah Untuk Ibu Hamil


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts