Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan

Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan Dari Bahan Herbal Terbaik

Kami menyaranakn dengan ACE MAXS sebagai Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan yang mana, terbuat dari bahan herbal asli yang baik untuk mengatasi haid berlebihan yang saat ini anda alami, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS.

Pengertian Penyakit:

Nyeri Haid umunya dirasakan sebagian wanita pada awal masa menstruasi. Pada beberapa wanita, rasa sakit di bagian bawah perut ini tidak begitu terasa hingga mereka tetap dapat beraktivitas seperti biasa. Namun sebagian lain merasakan nyeri yang tidak tertahankan hingga tidak mampu melakukan apapun. Nyeri haid muncul disebabkan oleh dinding rahim yang berkontraksi sehingga pembulu darah terjepit dan menyebabkan timbulnya iskemi jaringan. Kontraksi inilah penyebab nyeri haid.
Nyeri saat haid dapat kita kategorikan menjadi dua, yaitu nyeri primer dan sekunder. Nyeri haid primer yaitu nyeri Haid yang tidak berhubungan dengan kelainan patologis yang berasal dari panggul dan organ di dalamnya. Nyeri ini dapat terjadi 2-3 tahun setelah Haid pertama dan mencapai puncaknya saat wanita mencapai usia 15-25 tahun. Kemudian nyeri akan menurun intensitasnya seiring dengan pertambahan usia dan menghilang saat wanita melahirkan secara alami. Nyeri ini dapat bersifat hilang timbul atau menetap. Biasanya nyeri terasa 24 jam sebelum Haid dan berakhir 24-36 jam setelah haid berhenti. 
Gejala Yang Timbul:
  1. Masa menstruasi lebih dari 7 hari
  2. Aliran menstruasi yang terus-menerus selama beberapa jam.
  3. Membutuhkan pelindung wanita secara berlapis
  4. Membutuhkan penggantian selama tengah malam
  5. Terdapat gumpalan darah dalam jumlah tidak sedikit
  6. Pendarahan berat hingga mengganggu aktifitas sehari-hari
  7. Nyeri terus menerus perut bagian bawah selama masa menstruasi
  8. Masa menstruasi tidak teratur
  9. Keletihan, kelelahan dan nafas pendek-pendek (mirip gejala anemia).
Apa Penyebabnya?
Nyeri haid yang disebabkan karena kelainan yang jelas dinamakan dismenore sekunder. Nyeri haid yang barn timbul 1 tahun atau lebih sesudah haid pertama dapat dengan mudah ditemukan penyebabnya melalui pemeriksaan yang sederhana. Jika pada usia 40 tahun ke atas timbul gejala nyeri haid yang tidak pernah dialami, penting sekali baginya untuk memeriksakan diri. Penyebab tersering dismenore sekunder adalah endometriosis dan infeksi kronik genitalia interns. Dismenore sekunder lebih jarang ditemukan dan terjadi pada 25% wanita yang mengalami dismenore. 

Beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi sakit perut saat haid :
  1. Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa di perut atau pinggang bagian belakang)
  2. Mandi air hangat, boleh juga menggunakan aroma terapi untuk menenangkan diri
  3. Minum minuman hangat yang mengandung kalsium tinggi
  4. Mengosok-gosok perut/pinggang yang sakit
  5. Ambil posisi menungging sehingga rahim tergantung ke bawah. Ini bisa membantu relaksasi
  6. Tarik napas dalam-dalam secara perlahan untuk relaksasi.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman untuk Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan yang anda rasakan saat ini.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan Tanpa Efek Samping


Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik hasil Indonesia dengan menggunakan 100% bahan herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang diracik menggunakan mesin cangih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya kandungan vitamin B1, B2, vitamin C, kalsium, potasium, sodium dan zat besi serta kandungan utama “xanthone” yang tinggi dan memiliki senyawa antioksidan paling banyak diantara buah lainnya. Zat antioksidan yang tinggi dapat bermanfaat untuk menangkal segala macam jenis radikal bebas penyebab penyakit di dalam tubuh.  Radikal bebas penyebab pendarahan haid yang berlebihan akan ditumpas habis oleh kandungan senyawa xanthone yang tinggi, selain itu kandungan zat antivirus dan antibakterialnya dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit lainnya. Selain itu kulit manggis mempunyai senyawa anti-baktery yang dapat membunuh baktery yang menyebabkan rasa sakit pada saat haid. Selain itu ada senyawa anti-mikroba yang dapat menghambat pertumbuhan sekaligus memberantas virus, baktery, jamur, parasit, dan mikro organisme lain yang menyebabkan rasa sakit, perut melilit dan kram perut pada saat haid tersebut. Setelah konsumsi ace maxs nyeri haid parah, perut melilit, kram perut anda hilang dan juga dapat memperbaiki syaraf dan otot otot tubuh sehingga membuat anda lebih bertenaga dan fit kembali.

Daun sirsak ACE MAXS kulit manggis mempunyai senyawa anti-baktery yang dapat membunuh baktery yang menyebabkan rasa sakit pada saat haid. Selain itu ada senyawa anti-mikroba yang dapat menghambat pertumbuhan sekaligus memberantas virus, baktery, jamur, parasit, dan mikro organisme lain yang menyebabkan rasa sakit, perut melilit dan kram perut pada saat haid tersebut. Setelah konsumsi ace maxs nyeri haid parah, perut melilit, kram perut anda hilang dan juga dapat memperbaiki syaraf dan otot otot tubuh sehingga membuat anda lebih bertenaga dan fit kembali. Tak hanya itu saja daun sirsak mampu mengatasi dan memberhentikan pendarahan berlebih pada saat haid, meredakan rasa sakit atau kram menstruasi (perut), menekan peradangan, menghentikan infeksi hebat, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah yang meneympit, merileksasikan otot dan sendi, menguatkan syaraf serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat ACE MAXS sebagai Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan yang wajib anda coba jika anda ingin Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan dengan aman,makanya atasi dengan ACE MAXS, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format: 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR :  6 botol : Aji Budiman Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 


Kirim Ke 085 323 175 444 


**Ingat !! Cantumkan kode format "MDR" dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH


  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengatasi Nyeri Haid Berlebihan


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts