Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami perlu bunda coba, salah satunya yang kami rekomendasikan pada anda dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD yang aman tanpa efek samping dan bagus untuk mengobati muntaber pada anak dengan aman, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Pengertian Penyakit:

Muntaber merupakan Penyakit yang terjadi akibat virus atau bakteri yang menyerang area perut kita. Sangat berbahaya bila hal ini menimpa buah hati kita, karena cairan tubuh bagi penderita muntaber akan banyak berkurang. Hal tersebut menyebabkan rasa lemas, lesu dan sering sekali buang air besar serta muntah yang terkadang menimbulkan keram perut. Penyakit muntaber perlu diatasi dengan tindakan yang cepat, karena akan berbahaya bila terlambat dalam mengobatinya.

Gejala Yang Timbul: 
  1. Sakit perut yang hebat.
  2. Kembung pada perut, mual dan muntah-muntah.
  3. Terjadi demam tinggi (yang bisa mencapai 38°C atau lebih.
  4. Kepala terasa pusing dan berat.
  5. kurang atau hilangnya nafsu makan.
  6. Lemas.
  7. Elastisitas kulit menurun, bahkan halusinasi.
Apa Penyebabnya?
Penyebab utama penyakit muntaber pada anak adalah peradangan usus oleh bakteri, virus, parasit lain (jamur, cacing, protozoa), keracunan makanan atau minuman yang disebabkan oleh bakteri maupun bahan kimia serta kurang gizi, misalnya kelaparan atau kekurangan protein. Penyakit yang dapat disebabkan oleh bakteri Escherichia coli ini dapat mewabah akibat lingkungan sekitar tempat tinggal yang kurang bersih serta makanan yang dikonsumsi terkontaminasi bakteri. E. coli adalah nama bakteri yang paling dikenali oleh orang awam diantara nama-nama bakteri lainnya. Dia adalah penyebab penyakit muntaber yang seringkali menimbulkan ledakan kasus ( outbreak ) di suatu daerah. E. coli yang merupakan penyingkatan dari Escherichia coli sebenarnya adalah bakteri yang sudah ada di dalam tubuh manusia khususnya di dalam sistem pencernaan dan tidak menimbulkan penyakit.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami Paling Efektif


Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Teripang yang digunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jelly Gamat Gold G ini hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut . Selain itu Teripang Laut Juga bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Tak hanya itu saja Teripang dalam Jelly Gamat Gold G mengandung kandungan yang baik untuk tubuh, antara lain: protein, mineral, omega 3, 6 dan 9 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Selain mampu mengobati penyakit Muntaber pada anak, Jelly Gamat Gold G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit antara lain: LAMBUNG BOCOR, LIVER, SINUSITIS KRONIS, MAAG KRONIS, VARISES, EKSIM BADAH DAN KERING, NYERI SENDI, DIABETES, LUPUS, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, dan masih banyak lagi.

Demikianlah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami yang wajib anda coba jika buah hati anda ingin sembuh dari muntaber yang sangat berbahaya bagi kesehtan, Bagi anda yang berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada CS kami seperti contoh pemesanan berikut ini:


Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

SPA : 6 botol : Zaki Gunawan: Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

Ingat !! kode format SPA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!



DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Muntaber Pada Anak Secara Alami




0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts