Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi

Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbal

Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi >> Merasakan sakit karena terjadi benjolan didagu yang sangat nyeri sekali? Atasi secepatnya sebelum membesar, tetapi anda bingung apa obatnya? Kami rekomendasikan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang 100% dari bahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakitnya:

Benjolan yang ada dibawah dagu merupakan salah satu gejala dari penyakit kanker kelenjar getah bening, Kelenjar getah bening yang berada di bagian leher mengalami peradangan akibat infeksi virus maupun bakteri sehingga bisa menyebabkan benjolan di bagian leher ataupun dagu. Seseorang yang mempunyai daya tahan tubuh yang lemah cenderung lebih beresiko terserang penyakit ini karena sistem daya tahan tubuh yang dimilikinya tidak cukup kuat untuk membunuh virus dan bakteri jahat penyebab penyakit kelenjar getah bening.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Sesak nafas.
  2. Berat badan turun dengan drastis.
  3. Demam secara tiba-tiba.
  4. Batuk.
  5. Adanya pembengkakan di sekitar leher.
Apa Penyebabnya?
  • Infeksi virus, seperti herpes zoster, cacar air dan infeksi mononucleosis.
  • Lipoma.
  • Reaksi alergi.
  • Infeksi virus dan bakteri.
  • Pertumbuhan jaringan fibrosa bersifat kanker (fibroadenoma).
  • Kanker darah di sumsum tulang (leukemia).
  • Kanker dari sistem limfatik (limfoma atau kelenjar getah bening).

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi Paling Aman

Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini untuk membasmi benjolan didagu dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone. Antioksidan ini lebih efektif dalam menangkal radikal bebas dan mengeluarkan berbagai macam racun berbahaya dalam tubuh bahkan kandungan antioksidan yang dimiliki kulit manggis melebihi vitamin C dan E . Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja, tetapi juga sebagai anti kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab hipertiroid.

Selain itu kulit manggis juga mempunyai kandungan Antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai jumlah 17.000-20.000 orac per 100 ounce, Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Antioksidan mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan, diantaranya adalah mampu membuang radikal bebas dalam tubuh, memperkuat sistem pertahanan tubuh terhadap serangan virus dan bakteri jahat penyebab penyakit.

Daun sirsak senyawa acetogenin yaitu penghambat kuat proses reaksi enzimatis di dalam membran sel kanker dengan cara memblokir sumber energinya, hingga sel-sel kanker mati. Pada tahun 2003 hasil penelitian di Taiwan mengemukakan acetogenin dalam daun sirsak sangat mematikan bagi sel-sel kanker ovarium, serviks, payudara, bladder dan kulit, walaupun dengan dosis yang sangat kecil.

Sebenarnya daun sirsak sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening (Benjolan Di Bawah Dagu) 
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. Terimakasih Untuk Ace Maxs.
Sedikit penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari benjolan didagu yang cukup berbahaya bagi kesehatan. Bagi anda yang ingin membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS sesuai CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
MDR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format MDR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!!
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Obat Benjolan Dibawah Dagu Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts