Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini

Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini Menggunakan Ramuan Terpercaya

Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini : Penyakit stroke bisa disembuhkan dengan ramuan herbal, salah satunya yang kami sarankan pada anda dengan ramuan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping yang baik untuk stroke yang sedang anda alami saat ini, untuk itu bagi anda yang sedang mencari obat untuk stroke maka atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Stroke merupakan suatu keadaan dimana adanya serangan ke otak secara mendadak akibat dari adanya sumbatan atau pecahnya pembuluh darah otak, sehingga stroke diidentikan dengan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang dicirikan dengan adanya kematian dari jaringan otak (infarkserebral). Hal ini dikarenakan adanya penyumbatan atau penyempitan dan bahkan pecahnya pembuluh darah yang menuju ke otak, sehingga mengalami gangguan baik itu pasokan darah dan oksigen yang menuju otak yang berakibat pada kekurangan dan menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak dan mematikan sel-sel saraf otak.

Gejala Yang Muncul:
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Selain itu harus dijelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda ikutan lain yang bisa timbul dan atau harus diwaspadai, yaitu;
  1. Rasa mual, panas dan sangat sering muntah-muntah
  2. Rasa pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak
Apa Penyebabnya Stroke?
  • Kurangnya berolahraga.
  • Depresi atau stres berkepanjangan.
  • Pola makanan yang tidak sehat.
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi.
  • Diabetes.
  • Gangguan pada jantung.
  • Tingginya kolesterol dalam tubuh.
  • Merokok.


Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini Direkomendasikan 


Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda saat ini yang sedang mencari obat untuk stroke, ACE MAXS yang 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki Zat Antioksidan yang sangat kuat yang mana kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E . Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk saraf saraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus, darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zat lannya juga telah dihilangkan.

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Sejak zaman dahulu kala daun sirsak dimanfaatkan oleh nenek moyang kita serta ahli herbal indonesia untuk menurunkan tekanan darah tinggi.Hal tersebut dikarenakan kandungan alami dalam daun sirsak memiliki kemampuan melebarkan pembuluh darah,mejaga dan memelihara elastisitas pembuluh darah sehingga mampu mencegah pecahnya pembuluh darah penyebab timbulnya stroke,serta mampu mengikis dan mengeluarkan lemak jahat dalam tubuh penyebab penyempitan pembuluh darah.

Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Agus Hendarto 
Umur     : 63 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Bank 
Penyakit : Stroke 
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat herbal stroke alami ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Itulah sekilas mengenai Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini serta pengobatannya dengan ACE MAXS yang saya sampaikan untuk anda jika anda ingin sembuh maka ayo atasi dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK FORMAT SMS SEPERTI INI:

Ketik Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
MDR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format MDR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengatasi Gejala Stroke Sejak Dini ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts