Biaya Operasi Kanker Prostat

Biaya Operasi Kanker Prostat

Biaya Operasi Kanker Prostat >> Kanker prostat adalah tumor ganas yang sering berawal di bagian luar prostat. Tumor ini dapat menyebar ke bagian dalam prostat dan melampaui prostat ke bagian tubuh yang lain. Kanker ini biasanya dapat disembuhkan apabila terdeteksi cukup dini, tetapi dapat menyebabkan kematian jika terlambat didiagnosa atau tidak ditangani secara efektif. 

Siapa yang Lebih Berisiko?

Penelitian menyingkapkan bahwa risiko terkena kanker prostat meningkat drastis pada pria di atas usia 50 tahun. Di Amerika Serikat, kanker ini kurang-lebih dua kali lebih banyak di kalangan pria kulit hitam daripada di kalangan pria kulit putih. Di seputar dunia, jumlah penderita penyakit ini beragam, di Amerika Utara dan negeri-negeri Eropa tinggi, di Amerika Selatan sedang, dan di Asia rendah. Ini menunjukkan bahwa perbedaan lingkungan atau kebiasaan makan dapat menjadi faktor penting dalam pertumbuhan kanker prostat. Jika seorang pria berimigrasi ke sebuah negeri yang jumlah penderitanya lebih besar, risiko terkena penyakit ini pun dapat meningkat.

Berikut Harga Biaya Operasi Kanker Prostat:
Biasanya operasi penanganan pembesaran prostat dilakukan dengan menggunakan alat bernama cutting loop, yang akan mengeruk prostat yang membengkak sampai habis. Sementara pada batu kemih, batu dihancurkan dengan alat penjepit secara sedikit-sedikit.

Dikatakan dr Gideon bahwa biasanya, pasien operasi prostat dan batu kemih dengan cara lama membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk pulih. Sementara itu dengan operasi laser, pasien sudah pulih dalam waktu 3-4 hari.

Meski begitu, waktu operasi dikatakan dr Gideon relatif sama, kurang lebih 1-2 jam. Selain itu memang biaya untuk operasi menggunakan laser lebih mahal.
"Standar aja sebenarnya tergantung kasusnya. Kalau menggunakan cara lama biayanya kira-kira Rp 20 juta. Kalau pakai laser bisa Rp 30-40 juta," tandas dr Gideon.
Biaya Operasi Kanker Prostat sangat mahal bukan, untuk anda yang sedang mengalami penyakit ini maka obati dengan ramuan herbal saja paling ampuh yang kami sarankan dengan ACE MAXS, obat herbal serbaguna yang ampuh untuk berbagai jenis penyakit salah satunya kanker prostat.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Biaya Operasi Kanker Prostat Direkomendasikan


ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang ampuh untuk menuntaskan berbagai penyakit, salah satunya kanker prostat. ACE MAXS yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah oleh pakar kesehatan sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, khasiatnya untuk kanker adalah mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian yang menyatakan bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.

ACE MAXS daun sirsak senyawa aktif dalam daun sirsak yang bernama acerogenins mampu memberantas sel kanker dalam tubuh dan juga memperbaiki sel-sel yang rusak akibat kanker. Selain itu, kandungan dalam daun sirsak juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita kanker serviks tidak mudah terserang penyakit saat proses penyembuhan.

Daun sirsak sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam memnghancurkan sel kanker, yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam mengahancurkan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di banding kemotherapy sekalipun.

Bagaimana menurut anda mengenai ACE MAXS? untuk itu atasi segera kanker prostat dengan bahan herbal dibandingkan dengan Biaya Operasi Kanker Prostat yang cukup mahal sekali. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS, caranya mudah dengan SMS pada CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim 

Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Biaya Operasi Kanker Prostat ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts