Obat Manjur Buat Ambeien Parah

Obat Manjur Buat Ambeien Parah Atasi Dengan Ramuan Herbal

Tuntaskan ambeien yang anda alami dengan bahan herba tanpa operasi, kami disini akan memberikan informasi atasi ambeien dengan obat herbal ACE MAXS untuk Obat Manjur Buat Ambeien Parah yang menimpa anda, untuk itu jangan ragu lagi, ayo atasi dengan ACE MAXS yang 100% menggunakan bahan herbal asli.

Penjelasan Ambeien:

Ambeien atau wasir atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan melebarnya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Ada juga yang menyebutkan, ambeien atau wasir adalah penyakit yang mengenai rektum dan anus yang disebabkan rusaknya pleksus hemoroidalis (pembuluh darah di sekitar rektum dan anus). Ambeien atau wasir dapat digambarkan sebagai gumpalan-gumpalan jaringan dalam saluran anal yang berisi pembuluh darah dan jaringan penunjang yang ada di sekelilingnya, yang terdiri atas otot dan serta elastik. Saluran anal adalah terusan yang panjangnya empat sentimeter yang dilewati tinja dari rektum ke dunia luar. Anus adalah lubang saluran anal ke dunia luar.

Gejala Ambeien: Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan ambeien dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. ambeien dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Penyebab Ambeien:
  • Ambeien sebetulnya bukanlan penyakit berat yang tinggi resiko kematian, namun penyakit ini sangat mengganggu penderitanya di karenakan adanya benjolan di anus yang terkadang membengkah bahkan berdarah. Secara umum wasir di sebabkan oleh dua hal yaitu:
  • Kebiasaan mengejan ( ngeden saat buan air besar ), jadi susah BAB bisa jadi penyebab amabeien juga.
  • Kebiasaan duduk statis (maksudnya duduk yang terlalu lama.
Pada kasus tertentu khususnya yang sudah parah, wasir bisa menyebabkan pendarahan dan tak jarang harus menuju ruang operasi untuk penyembuhannya, namun itu bukan satu satunya jalan terakhir, masih anda kemungkinan untuk di sembuhkan tanpa harus operasi, atasi dengan bahan herbal sangat aman, salah satunya yang direkomendasikan dengan obat herbal ACE MAXS.

ACE MAXS Direkomendasikan Untuk Obat Manjur Buat Ambeien Parah Paling Ampuh


Obat Manjur Buat Ambeien Parah dengan ramun herbal ACE MAXS apling aman, terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa yang bernama Xanthone, yang kaya akan antioksidan. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah (mengatasi penyumbatan pembuluh darah), dan memiliki sifat antibakteri dan antiperadangan. Mengangkat ambeien sampai ke akar-akarnya, dan membentuk regenerasi sel yang baru secara cepat. Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam yang bermanfaat sebagai : Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic.

Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Daun sirsak mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga mampu membuat otot-otot di sekitar anus menjadi lebih rileks dei begitu sedikit sedikit pembengkakan berkurang. Dengan demikian, penyakit ini akan diatasi. Tidak kalah hebatnya, daun sirsak dipecaya memiliki khasiat antikanker hingga 10.000 kali lipat dibandingkan dengan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Andy Yudi 
Asal     : Pontianak, Kalbar 
Umur     : 52 tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Obat Manjur Buat Ambeien Parah dan pengobatannya dengan ACE MAXS kami sarankan pada anda jika anda ingin sembuh dari ambeien. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WIN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format WIN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Manjur Buat Ambeien Parah ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts