Biaya Operasi Kanker Payudara 2016

Biaya Operasi Kanker Payudara 2016


Penyakit yang paling ditakutkan oleh wanita ialah penyakit KANKER PAYUDARA yang sangat mematikan sekali dan pengobatannya yang begitu fantansis jika akan melakukan operasi kanker payudara, lalu berapa Biaya Operasi Kanker Payudara 2016 ? Jawabannya mencengangkan ternyata biaya operasinya sekitar tergantung tingakt keparahan dengan minimal 10-15 Juta sesuai dengan rumah sakit dan layanan yang anda pilih. 



Memang penyakit kanker payudara ini ditakuti oleh seluruh wanita di dunia, kanker yang umumnya diderita oleh wanita yang cukup mematikan. Fakta mengejutkan, kanker jenis ini tidak hanya menyerang wanita, melainkan para pria, setidaknya ditemukan 1 dari 100 kasus yang terjadi. 
Kasus baru yang  dan kematian yang diakibatkan oleh kanker payudara di amerika serikat pada tahun 2014 diperkirakan  mencapai lebih dari 200,000 penderita.
Kanker Payudara adalah Kanker payudara dalam bahasa inggris  disebut dengan breast cancer merupakan kanker pada jaringan payudara. Kanker ini paling umum menyerang kaum wanita, laki-laki juga punya potensi sama terkena akan tetapi kemungkinan perbanding 1 diantara 1000. Kanker payudara disebabkan oleh karena pertumbuhan sel dalam jaringan payudara tumbuh secara tidak normal, cepat dan juga ganas. Pada umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita penyakit kanker payudara. 

Berikut jenis kanker payudara yang dapat menyerang siapa saja:
  • Duktal Karsinoma In Situ (DCIS)-, Secara ilmiah, kanker payudara jenis Duktal Karsinoma adalah sel-sel kanker yang berada di dalam duktus dan belum menyebar ke jaringan sekitar payudara.
  • Lobular Karsinoma In Situ (LCIS)-, Lobular Karsinoma digolongkan sebagai kanker payudara non invasif, tetapi wanita yang terdiagnosis terkena Lobular Karsinoma disarankan untuk melakukan mamografi secara rutin.
  • Invasif atau Infiltrating Duktal Karsinoma (IDC)-, Kanker invasif Duktal Karsinoma adalah dampak lanjut dari Duktal Karsinoma, karena sel-sel kanker yang terdapat dalam Duktal akhirnya keluar dan menyebar di sekitar jaringan lemak payudara. Kanker payudara jenis invasif ini lalu menyebar ke sistem getah bening dan aliran darah.
  • Invasif atau Infiltrating Lobular Karsinoma (ILC)-, Sama seperti Lobulus, kanker Infiltrating Lobular Karsinoma dapat menyebar atau bermetastatis[5]ke bagian tubuh lainnya.
  • Kanker Payudara Terinflamasi (IBC)-, Kanker payudara terinflamasi jenis IBC ini sulit dideteksi karena untuk mengenali gejalanya tidak melalui pengecekan benjolan pada payudara. Salah satu deteksi dini yang dapat dilakukan untuk mengenali kanker payudara jenis IBC adalah kulit payudara menjadi tebal dan memerah serta terasa hangat.

Solusi Masa Kini Dengan ACE MAXS Untuk Biaya Operasi Kanker Payudara 2016


ACE MAXS dijadikan sebagai solusi untuk atasi kanker payudara memang aman yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung superantioksidan tinggi bernama XANTHONE yang bersifat antikanker alami sehingga efektif mampu menekan dan mematikan sel kanker yakni dengan cara menghentikan suplay sumber energi kanker sehingga sel kanker tidak mendapatkan energi yang pada akhirnya tidak dapat berkembang dan mati.Selain itu zat antikanker dalam kulit manggis juga mampu merangsang sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri sendiri.Selain bersifat antikanker superantioksidan Xanthone juga bersifat antibakteri,anttijamur dan anti radang.Kemampuan lain dari superantioksidan Xanthone juga mampu menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit,mampu menetralkan dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh,mampu memperbaiki jaringan/sel yang rusak dalam tubuh serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Menurut hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Bagi anda yang ingin sembuh dari kanker payudara dengan jalur herbal tanpa operasi kami sarankan dengan ACE MAXS obat herbal masa kini yang ampuh untuk kanker payudara, makanya ayo burun beli sekarang juga. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format: WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WIN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format WIN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Biaya Operasi Kanker Payudara 2016 ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts