Obat Tradisional Pembengkakan Limpa

Obat Tradisional Pembengkakan Limpa Sembuhkan Dengan Bahan Herbal

Obat Tradisional Pembengkakan Limpa :: Bagi anda yang sedang mencari obat untuk limpa bengkak kami kami sarankan dengan pengobatan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang terbuat asli herbal sehingga aman untuk menyembuhkan limpa bengkak yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Limpa adalah organ yang berada di bawah rangkaian tulang rusuk tepatnya di sebelah kiri. Pada umumnya limpa hanyalah sebesar kepalan tangan namun ada beberapa faktor dapat membuat ukuran limpa tersebut menjadi besar atau membengkak dalam bahasa ilmiahnya adalah  SPLENOMEGALI merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya pembengkakan pada Limpa yang disebabkan karena adanya endapan yang menumpuk di limpa atau karena aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan pada limpa juga bisa di karenakan adanya  infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, dan penyakit hati.

Fungsi limpa:
  1. Limpa bersama-sama dengan ginjal, sumsum tulang, tymus, amandel atau tonsil, dan usus merupakan organ-organ penting di dalam menjaga kesehatan hematologi darah agar dapat terhindar dari penyakit hematologi darah ringan maupun berat seperti leukemia atau kanker darah, dan trombosit darah yang tinggi atau trombositosis misalnya.  
  2. Sebagai tempat cadangan darah. Limpa mampu membendung darah sehingga saat tubuh mengalami perdarahan berat, limpa akan menyuplaikan darah tersebut;
  3. Menghancurkan sel darah merah yang sudah tua;
  4. Mengatur siklus zat besi yang merupakan komponen sel darah merah;
  5. Tempat penyimpanan sel monosit yakni komponen sel darah putih yang berfungsi penting dalam melawan kuman, bakteri, dan zat asing yang masuk ke dalam tubuh.
Gejalanya:
  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri.
  • Mengalami kurang darah atau anemia.
  • Gampang kelelahan.
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.
Penyebabnya:
  1. Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick.
  2. Infeksi virus, seperti mononukleosis.
  3. Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.
  4. Infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis)
  5. Infeksi parasit, seperti malaria.
  6. Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati.
  7. Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah.
  8. Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin.
  9. Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Tradisional Pembengkakan Limpa Paling Ampuh

Obat Tradisional Pembengkakan Limpa dengan obat QNC JELLY GAMAT merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas QnC Jelly Gamat Terdapat banyak kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan, beberapa diantaranya ialah Protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral. Kandungan kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi untuk menyembuhkan penyakit limpa bengkak.


BACA JUGA : Obat Limpa Bengkak Tradisional

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hayim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam ekstrak Teripang Emas, yaitu faktor pertumbuhan / peregenerasi sel sangat tinggi yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Penjelasan sedikit mengenai khasiat obat QNC JELLY GAMAT untuk Obat Tradisional Pembengkakan Limpa yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari limpa bengkak tersebut, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

contoh :

QNCR : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QNCR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QNCR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Tradisional Pembengkakan Limpa ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts