Obat Jantung Bocor Terbukti Ampuh

Obat Jantung Bocor Terbukti Ampuh Pilihan Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari Obat Jantung Bocor Terbukti Ampuh maka kami disini sebagai AGEN resmi merekomendasikan dengan pengobatan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang baik untuk kesembuuhan penyakit jantung bocor anda.

Penjelasan:
JANTUNG BOCOR merupakan kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Pada umumnya penyakit jantung bocor ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itulah banyak dari penderita jantung bocor ini adalah anak-anak. Dalam hal ini, proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester masa kehamilan.

Gejala yang muncul:
  1. Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  2. Berat badan sulit untuk naik.
  3. Infeksi paru yang seringkali berulang.
  4. Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Penyebab terjadinya Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun beberapa hal berikut bisa beresiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan, seperti:
  • Ibu menderita sakit campak,
  • Ibu menderita hipertensi,
  • Ibu merokok atau terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan
  • Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Jantung Bocor Terbukti Ampuh Yang Direkomendasikan Para Ahli

Obat Jantung Bocor Terbukti Ampuh menggunakan bahan herbal sangat aman salah satunya Obat Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan terbaik dan ditambahkan dengan bahan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, bahan tersebut diolah dengan proses modern yang mampu menghasilkan ekstrak teripang yang kaya akan khasiat ,di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Anda pun tak perlu khawatir karena produk ini merupakan produk yang telah terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan merupakan produk yang HALAL MUI Indonesia.

Teripang banyak terdapat kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Hasil penelitian Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

ATURAN MINUM:

  • Anak anak : 2x1 sdm / hari
  • Dewasa    : 3x3-4 sdm / hari
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT untuk penyakit jantung bocor yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT ASLI yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Jantung Bocor Terbukti Ampuh ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts