Pengobatan Maag Kronis Untuk Semua Usia

Pengobatan Maag Kronis Untuk Semua Usia Yang Berbahan Herbal

Informasi berikut ini akan membahas mengenai Pengobatan Maag Kronis Untuk Semua Usia yang terbuat dari bahan herbal asli yang bisa mengatasi maag kronis anda dengan cepat dan aman, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Penyakit maag kronis biasanya akan kembali kambuh bila penderita tidak perduli dengan pola makan secara teratur. Sakit maag kronis rupanya akan menyebabkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Obat maag yang dijual dipasaran berguna untuk mengurangi asam lambung dan cenderung bersifat menetralkan. Bila obat tersebut secara terus-menerus dalam jangka panjang, maka akan mengakibatkan terganggunya kinerja ginjal.

Tingkatan penyakit maag bisa bedakan dari tingkat keparahannya, yaitu :
  • Maag ringan, kadang-kadang tersa gejala maag, seperti sakit perut, mual, perih dan puyeng atau mungkin juga belum terasa sama sekali, namun sebenarnya ada peningkatan asam lambung jika diperiksa.
  • Maag sedang atau akut, perut mulai merasakan gejala penyakit maag karena dinding lambung mulai ada kerusakan.
  • Maag kronis, Gejala maag yang sudah sering terasa dan gampang sekali kambuh karena pola hidup yang tidak sehat dan penuntasan penyakit maag yang tidak sampai tuntas.
  • Kanker lambung, ini tingkatan yang paling berbahaya yang disertai dengan adanya bakteri H. pylori yang berkembang ganas, kemungkinan bisa menimbulkan kebocoran pada lambung.
Gejala maag: sendawa yang tidak berhenti. Selain itu, penderita penyakit maag sering mengalami masuk angin. Selain itu gejala lainnya adalah penyakit diare disaat sedang buang air besar merupakan salah satu tanda dan gejala dari penyakit maag. Selain itu, penyakit maag yang diakibatan karena mengonsumsi makanan pedas dan juga makanan asam. Selain itu, ciri-ciri dari sakit maag kronis adalah tinjanya yang warna hitam. Untuk tinja orang normal biasanya warnana adalah kuning agak pucat, dan jika tinja Anda berwarna hitam hal ini menandakan bahwa penyakit maag sudah kronis karena adanya luka pada sistem pencernaan

Penyebabnya: Penyakit Maag kronis terjadi karena adanya bakteri helicobacter pylori. Bakteri tersebut dapat membuat asam lambung meningkat dan menyebabkan peradangan pada lambung dan usus 12 jari. Dr. Handrawan, mengatakan "jika seseorang terkena penyakit maag kronis tetapi tidak disembuhkan, akan menyebabkan kanker pada lambung

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Maag Kronis Untuk Semua Usia Tanpa Efek Samping


Anjuran konsumsi : 2 sendok pagi dan sore

Untuk luka luar :
Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bopeng bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih

Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal

Pengobatan Maag Kronis Untuk Semua Usia dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli dengan menggunakan bahan utama teripang laut Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari universitas malaysia menyatakan hasil penelitiannya. Jika teripang emas mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan maag.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH :


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai pilihan terbaik untuk atasi maag yang perlu anda coba sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QNCR : 10 Botol : Mahmud Bouttier : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX 

Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Home : Obat Tradisional Penyakit Beri Beri

Pengobatan Maag Kronis Untuk Semua Usia

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts