Obat Pilek Menahun Alami Dan Aman

Obat Pilek Menahun Alami Dan Aman Yang Berbahan Herbal Asli

Obat Pilek Menahun Alami Dan Aman direkomendasikan pada anda yang sedang mencari obat untuk pilek menahun anda yang tak kunjung sembuh, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi tepat yang aman tanpa efek samping serta memiliki khasiat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya pilek menahun.

Pilek atau yang dikenal dengan sebuatan Common Cold adalah sebuah peradangan yang terjadi dibagian lapisan hidung dan juga bagian tenggorokan, sehingga ketika bagian ini mengalami inflamasi akan dapat menyebabkan produksi lendir menjadi lebih banyak dibandingkan pada keadaan normal. Produksi lendir dalam jumlah berlebih inilah yang membuat si penderita pilek akan menampakan gejala paling umum yakni hidung beringus.

Gejalanya:
  1. Hidung mampet
  2. Hidung ingusan seperti pada penyakit flu
  3. Sakit kepala khususnya didaerah sekitar rongga sinus
  4. Ada nyeri disekitar wajah
  5. Penciuman hidung jadi agak berkurang
  6. Nafas berbau dan bau mulut
Pada saat pilek biasa disebabkan oleh adanya serangan virus tertentu dan biasanya dibersamai dengan adanya demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan. Pilek biasa ini juga biasanya terjadi selama 1 hingga 2 minggu saja kemudian bisa sembuh. Pada kasus ini berbeda dengan pilek yang tidak kunjung sembuh, bahkan selama bertahun- tahun. Pilek yang semacam ini bukan merupakan pilek yang karena flu pada biasanya, namun karena adanya virus atau penyekit tertentu yang menyebabkan hidung selalu mengeluarkan ingus.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Pilek Menahun Alami Dan Aman Pilihan Bagus

Obat Pilek Menahun Alami Dan Aman dengan obat QNC JELLY GAMAT pilihan tepat hasil produk Indonesia dengan menggunakan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang baik untuk penderita pilek menahun akibat penyakit sinusitis dan polip hidung. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut memiliki khasiat mencegah dan mengobati peradangan/imflamasi didalam tubuh yang diakibatkan bakteri/virus.

Menurut  Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari pilek menahun maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika anda berminat ingin membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Ayu Nisa : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150


  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Pilek Menahun Alami Dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts