Pengobatan Kanker Usus Besar Selain Operasi

Pengobatan Kanker Usus Besar Selain Operasi Terbuat Dari Bahan Herbal

Jika anda sedang mencari obat untuk Pengobatan Kanker Usus Besar Selain Operasi maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan obat ACE MAXS yang 100% menggunakan bahan herbal asli yang sangat baik untuk sembuhkan kanker usus besar secara perlahan lahan.

Kanker Usus Besar adalah kanker yang tumbuh di usus besar atau rektum. Usus besar atau rektum adalah bagian dari usus besar yang merupakan bagian bawah tubuh sistem pencernaan. Semua makanan yang kita konsumsi masuk kedalam pencernaan dan bergerak melalui perut dari usus kecil hingga ke usus besar. Usus besar menyerap air dan nutrisi dari makanan, membuang zat yang tidak dibutuhkan tubuh menjadi (feces) /limbah sebelum akhirnya dibuang meninggalkan tubuh limbah tersebut melewati usus besar.

Tahapan kanker usus:
  1. Stadium 1 adalah fase di mana pertumbuhan kanker terjadi pada usus besar. Penyebaran belum terjadi karena dinding usus masih menjadi penghalang.
  2. Stadium 2 adalah fase di mana penyebaran kanker sudah terjadi dan mulai menginvasi seluruh dinding usus. Bahkan parahnya lagi, sel-sel kanker pada fase ini telah mampu menembus dinding usus.
  3. Stadium 3 adalah fase di mana sel-sel kanker yang mengerikan telah menggerogoti kelenjar getah bening yang lokasinya paling dekat dengan usus.
  4. Stadium 4 adalah fase yang paling serius dan parah di mana sel kanker jelas sudah menyebar ke mana-mana. Seluruh organ tubuh diketahui telah terserang oleh sel-sel kanker ini, termasuk bagian hati dan paru-paru.
Gejala kanker usus:
  • Adanya darah pada kotoran (feses) atau bahkan pendarahan di anus.
  • Berubahnya tekstur kepadatan kotoran, baik bertambah keras hingga akhirnya menjadi konstipasi ataupun bertambah cair (diare).
  • Menurunnya berat badan.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Nyeri atau kram pada bagian perut.
  • Perut kembung.
  • Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare.
  • Konstipasi.
  • Nafsuk makan menurun
Penyebab kanker usus ialah:
  1. Pola makanan dengan asupan protein tinggi dan lemak serta rendahnya serat meningkatkan terjadiny permasalahan kesehatan ini.
  2. Sering memakan makanan yang diawetkan dan ber zat pewarna yang bukan untuk makanan.
  3. Faktor genetik menjadi faktor yang dapat memicunya, jika dalam anggota keluarga terdapat riwayat penyakit ini, resiko penurunannya menjadi lebih tinggi.
  4. Polip usus besar tumbuh di dinding bagian dalam kanker usus besar atau rektum rentan terhadap berbagai stimulus, bisa berubah menjadi kanker.
  5. Jarang melakukan aktifitas fisik
  6. Perokok

Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Pengobatan Kanker Usus Besar Selain Operasi Pilihan Terbaik

Pengobatan Kanker Usus Besar Selain Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone dan antioksidan tinggi yang bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh anda dan sedangkan di dalam daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Daun sirsak mempunyai banyak kandungan berkhasiat yang mampu untuk membinasakan sel sel aktif kanker, membantu menjaga daya tahan tubuh dan juga membantu menghindari tubuh dari serangan infeksi yang mematikan, daun sirsak juga bertindak untuk menangkal radikal bebas. Di dalam daun sirsak juga terkandung bahan aktif yang amat baik untuk melenyapkan sel kanker, kandungan tersebut terdiri dari acetogenins, annocatatin, annomurine, annanol, dan annohexocin.

TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai solusi terbaik kanker usus besar maka anda bisa mendapatkannya pada kami dengan harga yang terjangkau, anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WIN : 10 botol : Nesha Putri: Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Pengobatan Kanker Usus Besar Selain Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts