Gejala Usus Buntu Pada Anak Kecil

Gejala Usus Buntu Pada Anak Kecil Dengan Bahan Herbal

Segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas untuk anak anda yang sedang mengalami sakit usus buntu tanpa operasi yang perlu biaya yang sangat mahal, kami disini akan memberikan bagaimana Gejala Usus Buntu Pada Anak Kecil yang perlu diketahui, berikut informasinya:

Penyakit usus buntu atau apendisitis merupakan penyakit yang terjadi ketika usus buntu mengalami peradangan. Penyakit yang satu ini bisa menimpa siapa saja. Selain orang dewasa, anak-anak bahkan balita pun bisa mengalaminya. Pada anak-anak, biasanya  paling sering menimpa anak berusia 4-15 tahun.

Gejala yang ditunjukan pada anak di bawah 2 tahun yaitu, terasa sakit di bagian bawah, perut membesar atau kembung dan muntah. Namun, pada anak yang usianya lebih tua biasanya gejala awal yang ditunjukan yaitu terasa sakit di bagian perut sekitar pusar. Bahkan ketika melakukan gerakan tubuh, rasa sakit akan semakin parah.

Selain gejala umum yang sudah disebutkan di atas, penyakit usus buntu pada anak juga disertai dengan gejala-gejala lainnya seperti di bawah ini.

  1. Enggan untuk makan
  2. Mengalami muntah
  3. Diare
  4. Sakit perut seperti yang sudah disebutkan di atas
  5. Mengalami demam ringan
  6. Bahkan anak akan mengalami demam tinggi apabila usus buntu sampai pecah
Penyebab usus buntu merupakan adanya Penyumbatan usus buntu bisa disebabkan oleh infeksi oleh parasit, batu keras seperti tahi yang dalam bahasa medis disebut fecolith a, dan juga radang kelenjar bening di usus. jika usus buntu yang terinfeksi tidak segera dioperasi dapat membahayakan karena jika pecah dan bakteri menyebar ke organ perut(peritonitis) dapat menyebabkan infeksi nanah(abses).

Obat Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Untuk Gejala Usus Buntu Pada Anak Kecil Pilihan Tepat


Gejala Usus Buntu Pada Anak Kecil dengan ramuan herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan pilihan tepat produk kesehatan inovasi terbaru berbahan dasar teripang emas dengan varian rasa jeruk yang menyegarkan sehingga penikmatnya tidak akan merasakan enek atau bau anyir yang mungkin pernah anda rasakan pada saat mengonsumsi produk herbal teripang lainnya. 

Berikut komposisi lengkap WALATRA G-SE AJELLY GAMAT EMAS:

  • Teripang emas : Teripang emas (golden stichoupus hermani) merupakan salah satu bahan pengobatan terbaik di china dan seluruh asia, termasuk salah satunya di negeri tercinta kita ini. Teripang banyak terdapat di laut lepas, Menurut dr, Jati Satriyo, teripang sendiri mempunyai nama yang populer yaitu gamat yang banyak dijadikan olahakan makanan yang dikenal dengan nama beche – de – mre yang banyak di konsumsi di tiongkok dan jepang. Setelah diteliti, teripang mengandung beragam nurtisi seperti Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, Zat Besi, Seng, Magnesium, Kalsium dan lain-lain.
  • Madu : Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan.  Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, madu banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Madu melimiliki serat dengan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Temulawak : Temulawak, tanaman rempah khas Indonesia yang satu ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu, dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.
  • Perasa Jeruk : Sudah bukan rahasia lagi jika jeruk dikenal sebagai buah yang banyak mengandung vitamin C. Kandungan vitamin C dalam jeruk bahkan mencapai 53,2 mg per 100 g atau mencukupi 90% kebutuhan harian. Namun ternyata jeruk juga memiliki kandungan lain yang baik seperti : serat pangan pektin, folat, vitamin B1, vitamin A serta antioksidan flavanoid beta karoten, beta cryptoxanthin, zeaxanthin, dan lutein. Jeruk juga mengandung potasium, tembaga, asam pantotenik, dan kalsium dalam jumlah cukup banyak. 
Teripang emas menjadi buah bibir di dunia kesehatan. Metode pengobatan ini bukan hal baru, sudah ribuan tahun di Asia teripang digunakan sebagai metode pengobatan untuk mengobati arthritis, impotensi, sembelit, sering buang air kecil dan nyeri sendi. Sehingga sangat dihargai karena memiliki sifat obat yang mujarab. Juga dipercaya bahwa teripang mempunyai kandungan zat sebagai tonik untuk mengobati berbagaijenis penyakit salah satunya usus buntu pada anak.

Teripang telah digunakan dalam pengobatan tradisional China selama ratusan tahun untuk mengobati nyeri sendi dan artritis (ini adalah sumber kondroitin sulfat yang kaya) dan penyakit inflamasi lainnya, impotensi, kelelahan, sering buang air kecil, sembelit dan sebagai pengobatan umur panjang. Memliki kandungan zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti kolagen, mucopolysacarida, omega 3, protein, glukosamin, mineral, vitamin B, asam amino dan lektin.

Keunggulan Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk :

  1. Memiliki rasa yang lebih enak dengan aroma buah jeruk asli 
  2. Sangat cocok di konsumsi anak-anak
  3. Terbuat dari 100% gamat emas asli pilihan terbaik
  4. Isi lebih banyak 350 ml
  5. Lulus uji BPOM POM TR 173601991 , Aman 100% dan tidak mengandung Bahan Kimia Obat ( BKO )
  6. HALAL MUI
  7. Menggunakan botol berkualitas pangan terbaik dan tahan panas ( HDPE NATURAL)
  8. Sudah terbukti berkhasiat tinggi mengobati berbagai penyakit
  9. Aman dikonsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, dewasa dan lansia)
  10. Kemasan di segel plastik (jangan terima produk yang tidak bersegel plastik)
  11. FREE 10btl bagi Anda yang memberikan testimoni / kesaksian positif menggunakan Walatra G-Sea Jelly Gamat
Khasiatnya :

  • Meningkatkan nafsu makan
  • Membantu memelihara kesehatan
  • Mengobati Penyakit degeneratif secara alami
  • Memelihara kesehatan tulang
  • Membantu mengobati penyakit pada paru-paru, jantung, lambung, ginjal, hati, dan organ tubuh lainnya.
  • Membantu mengobati penyakit kronis dan non kronis secara alami, tanpa efek samping.
CARA ORDER WALATRA G-SEA JELLY GAMAT EMAS:

 CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 
SEA-RF : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

SEA-RF : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 0823 1571 1171

*SEA-RF merupakan kode pemesanan WALATRA G-SEA JELLY GAMAT EMAS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI WALATRA G-SEA JELLY GAMAT EMAS PER BOTOL

Rincian Produk
NamaWalatra G Sea Jelly - Jelly Gamat Rasa Jeruk
SediaanCairan Kental
Isi350 Ml
KomposisiEkstrak Teripang Emas
Madu
Temulawak
Perasa Jeruk
LegalitasBPOM RI TR173601991 & Halal MUI
Diproduksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan OlehPT. Berkah Walatra
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Konsumsi 30 Menit Sebelum Makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Kode Produk ResmiSEA-WN ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

CATATAN !!!!
  1. Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas ( Jelly Gamat Rasa Jeruk ) yang kami jual 100% ASLI dan masih tersegel.
  2. Harga jauh lebih murah dibanding dengan agen lainnya karena Anda membeli langsung dari pusatnya.
  3. Proses pengiriman cepat (2 sampai 3 hari obat sampai dan bisa segera Anda gunakan).
  4. Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terbaik Indonesia sehingga setiap penggiriman tidak pernah saalah alamat ataupun tidak sampai.
  5. Anda akan mendapat GARANSI uang kembali 100% jika barang tidak sampai atau barang terbukti palsu.

Home : Obat Tradisional Penyakit Beri Beri

Gejala Usus Buntu Pada Anak Kecil

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts