Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver

Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver Perlu Diperhatikan

Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver harus diketahui sejak dini agar kita terhindar dari penyakit liver yang sangat berbahaya bagi kesehatan, berikut Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver:
  1. Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  2. Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
  3. Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
  4. Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
  5. Berat badan menurun karen kurangnya nafsu makan.
  6. Sering mimisan.
  7. Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
  8. Sering buang air kecil.
  9. Mudah merasa dahaga.
  10. Bau mulut serta bau badan tidak sedap.

Penyakit hati atau yang biasa disebut penyakit liver merupakan suatu keadaan atau kondisi, penyakit-penyakit yang disebabkan oleh infeksi-infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan dan struktur dan fungsi dari hati. Penyakit hati atau liver biasanya terjadi ditandai dengan awalnya terbentuk perlemakan hati (fatty liver), hepatitis, tumor, sirosis hingga kanker hati.

Hati termasuk organ tubuh yang kuat, sehingga terjadinya penyakit liver akan perlahan lahan, dan menyebabkan penyakit jangka panjang. jaringan organ hati yang masih sehat, secara perlahan lahan akan rusak dan mulai menurun fungsi hati. jadi akan mempengaruhi proses produksi protein, memproses hormon, nutrisi, obat atau pun racun sehingga hal ini akan mengganggu keseimbangan tubuh penderitanya. Apabila penyakit liver sudah semakin parah, karena kerusakan pada hati sudah semakin banyak maka dampaknya akan menyebabkan gagal hati dimana hati tidak dapat berfungsi lagi dengan normal.

Penyebab timbulnya penyakit liver seperti karena keturunan, kekurangan gizi waktu masih dalam kandungan, kelainan sistem metabolisme atau kerusakan proses dalam pencernaan, infeksi atau adanya bakteri, minuman beralkohol atau sering meminum minuman yang bersoda, pernah melakukan operasi bagian dalam tubuh dan efek samping obat-obatan kimia yang penggunaannya secara terus menerus dan akibat merokok.

Solusi Untuk Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver Dengan Ramuan Herbal Qnc Jelly Gamat


Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver dengan ramuan herbal QN CJELLY GAMAT merupakan solusi tepay yang asli berbahan herbal dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Menurut dr. Zen Djaja MD di Malang membuktikan jika kandungan protein yang tinggi dalam teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat QnC berperan penting sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial, mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air juga membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Sedang menurut DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mengungkapkan 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, sehingga dapat pulih kembali. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari penyakit liver maka kami memberikan solusi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPETI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM, Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Ciri Ciri Gejala Awal Penyakit Liver



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts