Cara Mengobati Hipertensi Paru Secara Alami

Cara Mengobati Hipertensi Paru Secara Alami Yang Aman

Berikut ini akan membahas seputar Cara Mengobati Hipertensi Paru Secara Alami dengan bahan herbal yang aman, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman untuk hipertensi paru yang berbahan herbal tanpa adanya efek samping.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Hipertensi dikaitkan dengan ukuran tekanan darah di pembuluh darah. Tetapi, tak banyak orang yang mengetahui kondisi hipertensi paru.
Pada hipertensi paru atau hipertensi pulmonal, yang diukur adalah tekanan darah di arteri paru-paru. Orang yang menderita hipertensi paru akan mengalami susah bernapas, cepat lelah, sesak napas, pusing (perasaan mau pingsan), dan kaki menjadi bengkak.

Hipertensi paru sering diderita pada usia muda dan usia pertengahan, lebih sering diderita pada perempuan dengan perbandingan 2:1, angka kejadian pertahun sekitar 2-3 kasus per 1 juta penduduk, dengan mean survival / sampai timbulnya gejala penyakit sekitar 2-3 tahun.Selain itu, sekitar 80% dari pasien yang terkena hipertensi paru tinggal di negara-negara berkembang, di mana hipertensi paru sering dikaitkan dengan penyakit jantung bawaan dan berbagai gangguan infeksi, termasuk schistosomiasis, HIV, dan penyakit jantung rematik.

Gejala yang muncul:
  1. Sesak nafas.
  2. Jantung kanan bengkak (terlihat pada foto rontgen).
  3. Nyeri di dada (angina pectoris) atau dada terasa tertekan (berat).
  4. Pusing.
  5. Pingsan.
  6. Mudah lelah.
  7. Bengkak air (edema) pada pergelangan/tungkai kaki, lengan dan perut.
  8. Batuk kering.
  9. Bibir dan kuku biru (cyanosis) karena kadar oksigen dalam tubuh rendah.
  10. Raynaud’s Phenomenon – jari menjadi pucat atau biru dan kadang terasa sakit, bisa juga dicetuskan karena hawa dingin.
Penyebabnya: Sebenarnya sampai sekarang belum ada penyebab yang jelas sehingga dapat menyebabkan hipertensi paru, tapi biasanya mereke yang mengalami hipertensi paru yang memiliki kondisi penyakit jantung bawaan, penyakit HIV, Aids, darah yang mengetal dan penyakit lainny yang berhubungan dengan jaringan penggumpalan darah, obesitas dan kelainan yang terjadi pada jaringan ikat.

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Hipertensi Paru Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Hipertensi Paru Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat yang multikhasiat untuk menyembuhkan segala macam penyakit, salah satunya adalah untuk menyembuhkan penyakit Hipertensi Paru. Dan QnC Jelly Gamat ini adalah solusi terbaik dan sudah terbukti keasliannya, sudah banyak yang merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ini, dan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan usia serta terbukti mengandung berbagai jenis kandungan alami yang mampu menyembuhkan Hipertensi Paru.

Komposisi QNC JELLY GAMAT:
  1. Ekstrak gamat emas, 
  2. Sweetener stevia, 
  3. Air RO, 
  4. Pengemulsi Nabat, 
  5. Essen Natural, 
  6. Ekstrak Buah & Sayur.
Berikut kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob. Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiaannya menyebutkan bahwa timun laut jenis emas dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit,  menurunkan hipertensi , melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi masa kini untuk Hipertensi paru yang anda alami, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI: 

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim 

Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 
CATATAN !!
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Cara Mengobati Hipertensi Paru Secara Alami




0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts