Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Atau Ambeien

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Atau Ambeien Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Atau Ambeien kami sarankan dengan metode herbal salah satu yang kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk masa penyembuhan wasir yang anda alami saat ini.


Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut.

Wasir sering juga disebut dengan nama ambeien. Ini adalah penyakit yang umum terjadi pada orang-orang dewasa, khususnya yang sudah berusia 50 tahun. Wasir terjadi pada bagian sensitif manusia, yaitu lubang anus dan biasanya menyebabkan rasa sakit.

Umumnya para penderita wasir mengalami kesulitan untuk buang air besar dan duduk, karena bila bibir anus atau sphinchter anus mengalami tekanan akan terasa sakit. Terkadang sulit diobati untuk penderita wasir parah sehingga perlu diberikan tindakan operasi pengangkatan wasir yang terkadang dapat memberikan efek samping yang kurang baik. Oleh karena itu, Agar mudah diobati wasir perlu ditangani dan diwaspadai. Bila wasir tidak segera ditanggulangi, Anda bisa dibuat menderita seumur hidup.

Pada penyakit wasir atau ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.
Gejalanya:
  1. Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  2. Terdapat lendir setelah buang air besar.
  3. Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  4. Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  5. Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Penyebabnya: Wasir disebabkan karena bengkaknya pembuluh darah vena akibat peningkatan tekanan di rektum bagian bawah. Faktor yang meningkatkan tekanan tersebut yaitu:
  1. Mengejan saat BAB.
  2. Duduk terlalu lama.
  3. Diare atau sembelit kronis.
  4. Berat badan berlebih atau obesitas.
  5. Hamil.
  6. Kurang makanan berserat.

Khasiat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Atau Ambeien Yang Aman


Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Atau Ambeien dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan suplemen obat herbal yang 100% berbahan herbal asli seperti Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang ada pada teripang emas: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86 8%.

teripang emas ini mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung " Cell Growth Factor " yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk masalah wasir maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% bahan herbal asli, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa ahubungi kami dinomor : 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QNCR : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Atau Ambeien




0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts