Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Secara Cepat

Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Secara Cepat Menggunakan Bahan Herbal

Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Secara Cepat direkomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal yang baik untuk masa pemulihan asam urat yang anda alami saat ini yang perlu penanganan tepat dan solusi terkini dengan QNC JELLY GAMAT.

Asam urat atau gout arthritis jika mereka mempunyai asam urat yang tinggi didalam darah yang angkanya sudah melewati angka normal yakni diatas 7 mg%. Dan penyakit asam urat biasanya ditandai dengan gejala pembengkakan pada sendi sendi lutut serta jari yang disertai dengan munculnya rasa nyeri. Hal ini biasanya terjadi akibat kristal yang menumpuk dari hasil sistem metabolisme dari bahan pangan yang mengandung purin didalamnya. Dan sekitar 90% penyakit asam urat diakibatkan oleh ginjal yang tidak mampu mengeluarkan asam urat dengan total dan tuntas dari tubuh lewat air seni. Dan sebagian kecil lainnya akibat dari tubuh yang menghasilkan asam urat dengan jumlah yang berlebihan.

Cara mengetahui kadar asam urat dalam tubuh adalah dengan melakukan tes sample darah yang diambil dari vena yang terletak di bagian dalam siku atau bagian belakang tangan. Nilai normal kadar asam urat dalam tubuh pria berkisar antara 3,5 dan 7,2 mg / dL, sedang pada wanita berkisar antara 2,6 hingga 6 mg/dl.

Gejala asam urat:
  1. Sendi linu, ngilu, dan terkadang terasa kesemutan.
  2. Pada pagi hari, persendian akan terasa nyeri, juga terkadang ketika malam hari tiba.
  3. Sendi merasa nyeri dan terjadi berulang kali.
  4. Yang diserang umumnya adalah jari tangan, jari kaki, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan.
  5. Di beberapa kejadian yang cukup parah, persendian pada pasien asam urat akan terasa benar-benar sakit, khususnya saat pasien tersebut menggerakkan sendinya.
Penyebabnya:
  • Penyebab dari penyakit asam urat yang pertama dapat berasal dari dalam tubuh manusia itu sendiri. Hal ini dikarenakan terjadinya ketidakseimbangan antara hormon dan genetika bawaan yang membuat sistem metabolisme tubuh mengalami gangguan, alhasil kadar asam urat dalam tubuh pun terganggu dan mengalami peningkatan. Disamping adanya gangguan sistem metabolisme tubuh, naiknya kadar asam urat juga dapat terjadi akibat dari organ ginjal yang mengalami gangguan fungsi.
  • Untuk faktor penyebab yang kedua berasal dari luar tubuh, yaitu berkaitan dengan makanan yang kita makan sehari hari. Makanan yang dapat memicu asam urat naik adalah makanan yang mengandung zat purin. Kadar asam urat dalam tubuh akan meningkat dengan masuknya makanan dan minuman yang mengandung zat purin tinggi.
Ada beberapa faktor yang bisa memicu naiknya kadar asam urat di dalam darah, salah satunya adalah makanan berzat purin tinggi yang kita konsumsi. Contoh-contoh makanan tersebut adalah jeroan hewan (ginjal, hati, jantung), hidangan laut (kerang-kerangan, kepiting, ikan teri, ikan makarel), dan daging merah (sapi, kambing, kerbau).

Selain makanan, kita juga bisa berisiko mengalami penumpukan sama urat di dalam darah jika mengonsumsi minuman manis (baik gula buatan maupun alami) dan minuman beralkohol secara berlebihan.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Secara Cepat Pilihan Tepat


Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Secara Cepat dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini hasil produk herbal dari CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu ekstrak teripang emas yang diambil secara langsung dari perairan yang terbaik di Indonesia tanpa melalui penggaraman sehingga mendapat kesegaran dari teripang yang masih terjaga khasiat serta manfaatnya. QNC JELLY GAMAT ini telah memiliki surat izin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sebagai jenis obat herbal yang mampu mengatasi berbagai jenis masalah kesehatan.

Komposisi QnC Jelly Gamat : 
  1. Sweetener Stevia, 
  2. Air RO, 
  3. Pengemulasi Nabati, 
  4. Essen Natural, 
  5. Ekstrak Buah dan Sayur.
Kandungan yang ada pada TERIPANG EMAS:
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Antiseptik alami
  • Asam amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Lektin
  • Saponin
Menurut Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Senyawa Chondroitin pada QnC Jelly Gamat juga akan mencegah benjolan tofi ( penyakit asam urat ) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakitnya dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk itu bagi anda yang berminat membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit asam urat maka segera hubungi customer care kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  • Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  • Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  • Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  • Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  • Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Secara Cepat


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts