Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat menggunakan ramuan herbal sangat aman, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa adanya efek samping sehingga baik dalam masa penyembuhan KELOID yang anda alami, untuk itu simak dahulu artikel berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa atau yang sering disebut dengan jaringan ikat terbentuk diatas luka guna memperbaiki dan melindungi luka. Hanya saja pada beberapa kasus, jaringan ikat ini tumbuh secara berlebihan, hingga menebal, menonjol, melebar dengan permukaan yang licin, dan teraba kebagian atas. Inilah yang disebut dengan keloid, dengan istilah lain keloid adalah bekas luka yang menebal. Keloid ini ukurannya bisa jauh lebih besar daripada luka aslinya,  dan pada kebanyakan kasus yang dijumpai seringkali kondisi keloid ini ditemukan pada bagian dada atas, bahu, leher bahkan wajah (pada area sekitaran rahang bawah). Namun sebenarnya, keloid ini bisa saja tumbuh pada bagian tubuh dimana saja asal ada luka yang mendahuluinya.

Gejalanya : adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Penyebab Dari KELOID:
  1. Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  2. Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  3. Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  4. Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.
Untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin menghilangkan KELOID dengan aman dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta aman untuk masa penyembuhan KELOID yang anda alammi saat ini.

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Sebagai Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat Paling Berkhasiat 



Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat menggunakan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G sangat aman, terbuat dari hewan laut yakni teripang yang merupakan bahan utama QNC JELLY GAMAT yang menggunakan species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus serta bahan lain yang digunakan seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat serta pengobatannya yang saya sampaikan untuk anda, jika anda ingin sembuh dari KELOID maka segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT saja sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya langsung hubungi kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

 QNCR : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QNCR  dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts