Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat

Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat Yang Aman

Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat >> Kami akan memberikan solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari ASAM URAT dengan ramuan herbal ACE MAXS yang baik dalam masa penyembuhan asam urat tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

ASAM URAT merupakan suatu penyakit yang terjadi pada bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun kita juga dapat menympulkan bahwa semua rasa nyeri di persendian adalah penyakit asam urat.

Gejala Yang Timbul:
  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  3. Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  4. Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  5. Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Penyebab ASAM URAT:
  • Terasa nyeri pada sendi, meradang, membengkak, kaku, dan panas.
  • Banyaknya kristal asam urat yang menumpuk berlebih di persendian.
  • Adanya peningkatan kadar asam urat dalam tubuh yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat.
  • Zat purin dalam jumlah yang banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
Makanan penyebab penyakit asam urat:
  1. Makanan yang kaya akan zat purin dapat meningkatkan kadar asam urat di dalam tubuh. Contohnya seperti:
  2. Jeroan (jantung, ginjal, otak,dan hati).
  3. Makanan laut (kerang-kerangan dan ikan yang berminyak).
  4. Daging merah (daging babi, sapi, dan kambing).


Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat Berbahan Herbal Asli



Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat terbuat dari 100% asli herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang kini populer dikalangan masyarakat karena manfaatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk asam urat. ACE MAXS merupakan produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. ACE MAXS asli hanya di jual di AGEN RESMI saja dan tidak diperjual belikan di APOTIK atau toko obat lainnya.

Manfaat kulit manggis ACE MAXS dikenal dengan julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Manfaat Daun sirsak ACE MAXS mengandung senyawa acetogenins yang mampu menangkal radikal bebas 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan bahan lain, sehingga dapat meningkatkan kadar trombosit menjadi normal kembali. Selain itu daun sirsak juga sangat baik dalam mengembalikan kondisi tubuh agar kembali fit.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. 

BERIKUT KESAKSIAN KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama     : Rufina Ginting 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Asam Urat 


Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat saya sampaikan, jika anda ingin sembuh maka anda wajib mencoba dengan obat herbal ACE MAXS sekarang juga, anda berminat? Silahkan hubungi kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
kirim ke 
085 323 175 444 (SMS atau WA)


Contoh Pemesanan :
 MDR : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

INGAT !! Cantumkan kode MDR dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By.  Manfaat Ace Maxs Untuk Asam Urat


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts