Obat Kista Coklat Tanpa Operasi

Obat Kista Coklat Tanpa Operasi Dari Ramuan Herbal

Solusi masa kini untuk menagtasi KISTA COKLAT dengan ramaun herbal tanpa harus di operasi yang membutuhkan biaya yang mahal. ACE MAXS sangat aman untuk Obat Kista Coklat Tanpa Operasi yang anda alami saat ini, ACE MAXS merupakan obat herbal yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk KISTA COKLAT yang anda alami saat ini.

PENJELASAN PENYAKIT:

Kista coklat atau yang biasa di kenal dengan dengan kista endometriosis adalah kista yang tumbuh pada permukaan ovarium ,kista coklat ini menyerang bagian dalam tubuh ovarium dan membentuk kantung yang berisi darah ,kista ini di sebut sebagai kista coklat karna terdapat penumpukan darah berwarna merah ke coklatan hingga gelap ,ukuran kista coklat sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

GEJALA YANG TIMBUL:
  1. Perut terasa penuh, berat, kembung.
  2. Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  3. Haid tidak teratur.
  4. Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung,bawah dan paha.
  5. Nyeri sanggama.
  6. Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  7. Keluhan nyeri haid,
  8. Pembesaran ovarium.
Penyebabnya: penyebab dari timbulnya penyakit kista coklat ini ialah berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut.Dimana hal tersebut muncul sebagai akibat dari infeksi kandungan yang menahun, seperti keputihan yang tidak segera di tangani yang mengakibatkan kuman-kuman masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur.Untuk itu sangat penting bagi anda sesegera mungkin mengatasinya apabila mengalami keputihan.Dan yang perlu anda kethaui ialah penyakit kista coklat ini apabila tidak ditangani maka secara perlahan dapat menyebar hingga seluruh organ pada tubuh seperti paru, hati, usus, otak, mata, kulit, dan juga otot rahim.

Itu informasi mengenai KISTA COKLAT, segera lakukan pengobatan jika gejala diatas sering anda rasakan, makanya atasi sekarang dengan ACE MAXS yang 100% terbuat dar1 bahan herbal asli tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Kista Coklat Tanpa Operasi Berkhasiat Baik 


Obat Kista Coklat Tanpa Operasi ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk masa penyembuhan KISTA COKLAT dengan berbahan herbal asli yakni kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) sehingga aman karena ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. 

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kandungan Xanthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista coklat dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. 

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa aktif yang akan menetralisir dan menekan peradangan yang terjadi pada sel – sel selaput perut dan indung telur sehingga pertumbuhan kista dapat dicegah dan tubuh kembali sehat dan terlindungi secara menyeluruh. Tak hanya itu daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Zat Acetogenins dalam daun sirsak mampu melawan lebih dari 12 macam kanker.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS:
Nama     : Agatha Yaya Benediktus 
Umur     : 32 tahun. 
Asal     : Larantuka -NTT . 
Keluhan  : Kista stadium 6 
"Menderita Obat Kista Coklat Tanpa Operasi dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. Kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Kista Coklat Tanpa Operasi dengan ACE MAXS, anda berminat? maka ayo hubungi CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Reza Alfiansyah : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • CATATAN !! Cantumkan kode "MDR" dalam SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Obat Kista Coklat Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts