Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil Berbahan Herbaik Terbaik

Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil dengan jalan herbal sangat aman, salah satu yang kami rekomendasikan pada anda dengan JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari bahan herbal asli yang tak diragukan lagi karena Jelly Gamat Gold G ini bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Vertigo saat hamil yang anda alami saat ini.

KILASAN PENAYKIT:

Vertigo adalah salah satu jenis gangguan kesehatan yang ditandai dengan hilangnya keseimbangan dan disertai dengan rasa sakit kepala, penglihatan berputar-putar, sempoyongan, keringat dingin, jantung berdebar-debar, telinga berdenging, mual dan muntah. Siapa pun bisa mengalami serangan vertigo, termasuk ibu hamil. Vertigo biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain kelainan di dalam telinga, gangguan saraf, migrain, dll. Dan, parahnya vertigo ini dapat menyebabkan kelainan pada penglihatan dan kenaikan tekanan darah yang mendadak.

Vertigo akan beresiko lebih besar jika pada saat wanita hamil ketika duduk lalu mendadak berdiri. Hal ini karena darah pada kaki tidak akan cepat mengalir kejantung dan otak.Ibu hamil dianjurkan untuk berjalan-jalan, kaki berolahraga juga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, Ibu hamil juga perlu memperhatikan posisi tisurnya, seorang wanita tidak harus berbaring di perut atau punggung mereka selama trimester kedua dan ketiga mereka.

GEJALA YANG TIMBUL:
  1. Mengalami Pusing yang luar biasa.
  2. Kepala serasa ringan.
  3. Rasa terapung, terayun dan melayang.
  4. Sering Mual.
  5. Keluar Keringat dingin.
  6. Wajah Pucat.
  7. Muntah-muntah.
  8. Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan.
  9. Nistagmus (gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah).
PENYEBABNYA : Penyebab utama pusing dalam kehamilan adalah karena hormon meningkat yang menyebabkan pembuluh darah Anda untuk bersantai dan melebar. Hal ini membantu meningkatkan aliran darah ke bayi Anda, tetapi memperlambat kembalinya darah dalam pembuluh darah Anda. Hal ini menyebabkan tekanan darah Anda lebih rendah dari biasanya, yang dapat mengurangi aliran darah ke otak Anda, menyebabkan pusing sementara.

Hal ini karena posisi tersebut menyebabkan rahim untuk memberikan tekanan ekstra pada vena cava inferior, memperlambat sirkulasi di perut bagian bawah. Sangat penting juga untuk diperhatikan, Ibu hamil harus menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi. Untuk itu, sebaiknya kurangi makanan berlemak tinggi dan perbanyak konsumsi sayuran dan buah. Minuman berkafein dan bersoda juga tidak baik untuk ibu hamil, kalaupun memang sudah terbiasa sebaiknya kurangi asupan minuman jenis tersebut.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil dari bahan herbal salah satunya yang kami sarankan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas dengan jenis species yang digunakan ialah Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide ini merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. Teripang emas diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga amanuntuk dikonsumsi karena JELLY GAMAT GOLD G ini sudah terdaftar di POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan teripang emas selain GAMAPEPTIDE, memiliki kandungan lain diantaranya :
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. 

Penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sangat ampuh dalam mengobati penyakit degeneratif seperti : ASAM LAMBUNG, ASAM URAT, STROKE, MAAG KRONIS, LIVER, HEPATITIS, DARAH TINGGI, KOLESTEROL, BATU GINJAL, BATU EMPEDU, KENCING MANIS, BENJOLAN, GATAL-GATAL, LAMBUNG BENGKAK, LAMBUNG BOCOR, KISTA, KANKER SERVIKS, VARISES, KELOID, LUPUS, AMANDEL, JANTUNG BOBOR, LIMPA BENGKAK, SINUSITIS KRONIS dan masih banyak lagi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama  : Syahrudin 
Usia  : 46 th 
Alamat: Plaju Barat – Palembang 
Sebelum konsumsi Jelly Gamat Gold G 
Sebelum berwiraswasta seperti sekarang ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Palembang, menjadi pegawai kantoran , ujar Bp. Syahrudin saat diwawancarai setelah acara seminar kesehatan Jelly Gamat Gold G di Palembang bulan Desember 2006. Penyebab saya keluar kerja ya karena penyakit Rematik tulang dan sakit kepala dari thn 1991. Kelihatannya sakit kepala seperti sakit yang sepele tapi jika sudah kambuh saking sakitnya saya tidak tahan untuk berdiri, jika sudah begini maka jalan satu-satunya adalah tidur. Lama kelamaan sakit kepala ini semakin sering kambuh, karena sering tidak masuk kerja maka akhirnya saya pun mengundurkan diri. Selama 10 tahun lebih saya tersiksa, berobat pun sudah puluhan macam saya minum tapi belum ada hasil yang memuaskan. 
Setelah konsumsi Jelly Gamat Gold G 
Pertengahan bulan Oktober saya diberi makanan kesehatan dari Jelly Gamat Gold G. Bosan dengan sakit yang tak kunjung sembuh, saya yakinkan diri dengan Jelly Gamat Gold G ini paling tidak sakit saya akan berkurang. Selama 3 bulan berturut-turut jelly gamat saya minum 3×1 sdm/hr. Di pertengahan bulan ke-4 saya menyadari pusing sudah jarang kambuh, badan lebih segar, tidak mudah lemas dan tidur jadi lebih nyenyak. Kemajuan ini tidak hanya sakit kepala yang berkurang karena menginjak bulan ke 5 pusing dan sakit kepala sudah tidak pernah lagi saya rasakan. Kini bisnis wiraswasta saya lancar tanpa keluh kesah pusing atau sakit kepala. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil serta pengobatannya saya jelaskan diatas, jika anda ingin sembuh maka atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat maka langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

SPA : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G  jangan lupa cantumkan format SPA, karena SPA adalah kode produk resmi perusahaan jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Vertigo Pada Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts