Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel

Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel Tanpa Efek Samping

Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel dengan metode herbal QNC JELLY GAMAT yang kini pipuler dikalangan masyarakat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakir kronis maupun non kronis, salah satunya RADANG AMANDEL yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT ..

KILASAN PENYAKIT:

Radang amandel adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia). Yang umum menyebabkan sebagian besar tonsilitis adalah virus pilek (adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV). Hal ini juga dapat disebabkan oleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus , cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab umum paling adalah Group A-hemolitik streptokokus ß ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore.
Amandel bukanlah nama penyakit melainkan organ tubuh yang berperan menyaring dan menghalangi masuknya kuman, bakteri, virus ke tubuh manusia melewati mulut, hidung dan tenggorokan. Apabila organ ini tidak sanggup menghalangi bakteri yang dapat masuk ke tubuh maka berlangsunglah radang atau pembengkakan yang menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan lantas itulah yang dimaksud penyakit amandel.
GEJALA YANG TIMBUL:
  1. Merah dan / atau bengkak amandel
  2. Putih atau kuning patch pada amandel
  3. Tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  4. Sakit tenggorokan
  5. Sulit menelan makanan
  6. Batuk
  7. Sakit kepala
  8. Sakit mata
  9. Tubuh sakit
  10. Otalgia
  11. Demam
  12. Panas dingin
  13. Hidung mampet
PENYEBABNYA: Penyebab peradangan amandel/tonsilitas adalah bakteri/virus yang masuk kedalam tubuh melalui mulut dan pernafasan. Bakteri dan virus ini disaring oleh selaput lendir dan amandel. Adapun jenis virus dan bakteri penyebab radang amandel antara lain : Adenovirus, HIV, Epstein-Barr / HSV, Rhinovirus, influenza, herpes simpleks, gonorea, difteri, pneumoniae, Staphylococcus aureaus S. 

Bagi anda ingin sembuh dari RADANG AMANDEL, maka kami sarankan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman serta terbuat dari 100% bahan herbal tanpa adanya efek samping.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel Tanpa Efek Samping


Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan Yang Ada Pada Teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega 3,6, dan 9
  9. Asam Amino
Teripang juga memiliki kemampuan sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti kanker, untuk mengobati radang amandel dan Teripang yang memiliki kemampuan anti inflamasi atau peradangan akan memperbaiki jaringan yang rusak pada amandel yang disebabkan infeksi virus dan bakteri, ekstrak teripang juga mampu meregenerasi sel dengan cepat. Selain itu nutrisi pada teripang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, cara cepat sembuhkan sakit amandel.

QNC JELLY GAMAT juga memiliki kemampuan Cell Gowth Factor atau faktor regenerasi sel, dengan perpaduan dari keduanyalah yang menjadikan teripang mampu memperbaiki sel atau jaringan yang sudah rusak bahkan sudah membusuk sekalipun. Satu lagi yang penting, bahwa teripang juga memiliki kemampuan sebagai antibakteri, antijamur dan antikanker, dengan cara itu amandel pada anak balita akan sembuh dengan cepat. Selain menyembuhkan amandel, kemampuan lain yang dimiliki teripang emas QNC JELLY GAMAT juga sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak sehingga kelak anak tidak gampang terkena infeksi yang berasal dari bakteri dan virus manapun.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama  : Yovella 
Umur   : 4 tahun 
Alamat : Lampung 
Keluhan: Radang Tenggorokan 
Jenis Produk : QNC JELLY GAMAT
Anak saya pernah mengalami peristiwa yang aneh. Setiap kali makan gorengan badanya selalu panas sampai terkadang panas badannya lebih dari 40,2 derajat celcius. Hal ini terus berlangsung setiap bulannya bahkan anak saya mengalaminya sampai setahun. Saya akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi. Terapi ini anak saya jalani selama 6 bulan tetapi anak saya malah merasakan radang tenggorokan yang semakin parah. Anak saya tidak boleh lagi makan fast food, permen, coklat, es krim, dan makanan mengandung minyak lagi. Semua saran dari dokter telah saya patuhi tetapi tetap saja anak saya tetap panas. Saya juga pernah membawa anak saya ke RS dan melakukan bebagai cara tetapi hasilnya juga tetap nihil. Suatu saat teman saya datang kerumah dan menawarkan kepada saya QNC JELLY GAMAt. Saya langsung mau memberikannya kepada anak saya karena khasiat yang ditawarkan oleh obat ini sangat baik untuk anak saya. Saya mencoba memberikannya kepada anak saya dan anak saya mengkonsumsinya selama sebulan. Anak saya bahkan mulai makan makanan yang tidak dianjurkan oleh dokter tetapi selama itu pula anak saya tidak lagi merasakan panas lagi. Saya tentu sangat berterima kasih pada qnc jelly gamat dan terutama pada Tuhan yang telah menyembuhkan penyakit amandel anak saya.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel serta pengobatannya yang saya rangkum diatas, untuk itu jika anda ingin sembuh dari RADANG AMANDEL maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT  saja, jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 ( SMS atau WA)

contoh :

QNCR : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150
  • INGAT !! cantumkan kode QNCR di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih ! :)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Radang Amandel

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts