Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki Dengan Bahan Herbal Terbaik

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki perlu ditangani dengan serius jika anda ingin sembuh dari penyempitan pembukuh darah dikaki dengan aman, kami akan merekoemndasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang 100% asli herbal serta aman dalam masa penyembuhan penyempitan pembuluh darah di kaki yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

Penyumbatan pembuluh darah (atherosclerosis) yaitu terjadinya penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah pada bagian organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan tidak hanya terjadi di kepala, otak, jantung akan tetapi penyumbatan pembuluh darah ini bisa terjadi di kaki yang sangat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh anda. Penyumbatan pembuluh darah di kaki ini dapat terjadi karena adanya lemak pada saluran aliran darah ke kaki, sehinga aliran darah ini tersumbat di kaki dan mengganggu fungsi aliran darah ke bagian organ tubuh lainnya. Bila aliran darah ini terganggu maka akan berbahaya bagi kesehatan tubuh anda yaitu timbulnya penyakit stroke dan jantung.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Kaki bengkak.
  2. Perubahan warna.
  3. Sakit atau nyeri sampai fungsinya berkurang.
Penyebabnya : Penyempitan pembuluh darah dapat disebabkan oleh tingginya kolesterol jahat akibat terlalu sering mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh, kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan, dan konsumsi gula murni. Kurang olahraga dan kebiasaan merokok semakin meningkatkan risiko terjadi penyumbatan pembuluh darah di kaki.

Jika gejala diatas anda rasakan maka segera lakukan pengobatan sekarang juga dan kami merekomendasikan dengan ACE MAXS obat herbal masa kini yang ampuh mengatasi jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk penyempitan pembuluh darah dikaki yang anda alami.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki Tanpa Efek Samping


Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki ACE MAXS merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh, dengan menggunakan bahan herbal seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yaitu XANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kulit manggis memiliki kandungan antioksidan lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang.

Daun sirsak memiliki senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Supardi 
Umur    : 59 thn 
Asal    : Bekasi 
Profesi : Pensiunan 
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung 
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.
Sedikit pembahasan mengenai Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki serta pengobatan yang kami sarankan, untuk itu atasi saja dengan ACE MAXS jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat maka caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WIN : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 323 175 444

  • Kode WIN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Sumber : Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Kaki

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts