Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak

Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak Dari Ramuan Herbal

Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak :: Ayo bunda segera atasi cacar air pada anak dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, terbuat dari 100% asli herbal yang aman, bunda tak perlu khawatir, untuk itu simak artikel berikut ini yang akan membahas mengenai cacar air pada anak serta pengobatannya berikut ini:

Pengertian Penyakit:

Cacar air dalam bahasa Inggris disebut sebagai ‘chicken pox’ yaitu infeksi yang sangat menular yang ditandai dengan keluarnya bintil berwarna merah pada kulit disertai dengan demam dan keluhan lainnya yang membuat anak merasa tidak nyaman. Survey menunjukkan bahwa 90% cacar air dialami oleh anak yang berusia dibawah sepuluh tahun, kejadian paling besar dialami oleh anak pada usia 5-9 tahun. 

Gejala Yang Timbul:
  1. Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh.
  2. Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air.
  3. Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu.
  4. Tubuh akan mengalami demam.
  5. Rasa gatal  membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut.
  6. Gejala lain yang dimbulkan seperti nyeri di pergelangan sendi, sakit kepala, sakit perut, nafsu makan berkurang, rasa lelah da tidak nyaman.
  7. Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair.
  8. Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering.
Gejala-gejala di atas terjadi lebih parah pada penderita dewasa dibandingkan dengan penderita anak-anak. Ruam yang terasa gatal akan muncul setelah gejala-gejala di atas. Tidak semua pengidap cacar air mengalami gejala ruam yang sama. Ada yang hanya mengalaminya pada beberapa bagian tubuh tertentu (seperti kulit kepala, wajah, dada, punggung, perut, atau kaki) dan ada yang di seluruh tubuh bahkan sampai di dalam mulut dan telinga serta di daerah bokong.

Penyebabnya Cacar Air:
Penyebab dari penyakit cacar air adalah infeksi suatu virus yang bernama virus varicella zoster yang disebarkan manusia melalui cairan percikan ludah maupun dari cairan yang berasal dari lepuhan kulit orang yang menderita penyakit cacar air. Seseorang yang terkena kontaminasi virus cacar air varicella zoster ini dapat mensukseskan penyebaran penyakit cacar air kepada orang lain di sekitarnya mulai dari munculnya lepuhan di kulitnya sampai dengan lepuhan kulit yang terakhir mongering.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik utnuk mengatasi cacar air pada anak dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain. Jelly Gamat Gold G produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Teripang emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Kandungan Lain Dari Teripang:
  1. Protein 86,8 %.
  2. 80% kolagen.
  3. Mucopolysacarida.
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin.
  5. Omega 3, 6 dan 9.
  6. Mineral.
  7. Bio Active Element.
Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Eliana 
Umur   : 37 Tahun 
Kota   : Binjai 
Keluhan: Cacar Air 
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak dan penjelasan obatnya, untuk itu segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat maka hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

 Ketik Kode Format: SPA  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150


contoh pemesanan 6 botol :

SPA : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! WAJIB cantumkan kode format "SPA" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts