Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami

Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami Berbahan Herbal

ACE MAXS kami hadirkan sebagai obat yang ampuh untuk Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami tanpa efek samping, terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya kini sedang populer yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk kencing berdarah yang anda alami saat ini. 

Penjelasan Penyakit:

Kencing berdarah diartikan sebagai adanya darah dalam air kencing atau urin sehingga menyebabkan air urin atau kencing berwarna kemerahan. Kencing berdarah atau dalam dunia medis disebut dengan hematurial, ini adalah kondisi medis yang serius dan jangan diabaikan. Perlu diwaspadai kencing darah ini hanya sebuah tanda dan bukanlah penyakit yang berdiri sendiri sehingga harus dicari terlebih dahulu penyebabnya. Kencing berdarah memiliki gambaran yang bervariasi urin yang berwarna merah muda, merah kecoklatan seperti teh pekat, disebut dengan gross hematuria Terkadang darah dalam urin tidak terligar dengan mata telanjang dan adanya sel darah merah hanya dapat dideteksi oleh mikroskop, kondisi ini disebut dengan hematuria mikroskopik.

Gejala Yang Muncul:
  1. Air kencing merah dan keruh kemungkinan karena adanya penyakit radang ginjal.
  2. Air kencing yang berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang bisa disebabkan batu dalam ginjal.
  3. Air kencing disertai banyak darah,tapi terjadinya  hanya kadang-kadang ,kemungkinan adanya kanker ginjal.
  4. Air kencing tercampur darah sedikit demi sedikit dan kotoran kencing yang mengendap,kemungkinan karena adanya penyakit TBC pada alat-alat perkencingan.
  5. Air kencing merah.mengandung nanah,dan disertai rasa sakit pada kandungan kemih/kencing.keinginan untuk berkemih terus-menerus.kemungkinan karena adanya penyakit radang kandungan kemih.
  6. Air kencing berdarah terutama ketika penderitaan banyak menggerakan tubuh,tapi ada kesulitan untuk berkemih.kemungkinan karena adanya radang /luka pada pembuluh kencing.
  7. Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan.kemingkinan penderitaan mempunyai penyakit menular,misalnya:raja singa(sipilis)kencing nanah.
Apa Penyebabnya?
Kencing berdarah biasanya dikarenakan sering menahan buang air kecil, biasanya juga di ikuti rasa nyeri di dalam perut tepatnya di saluran kandung kemih. Sering menahan buang air kecil menyebabkan terjadinya pengendapan kotoran-kotoran dalam air seni yang seharusnya segera di keluarkan dari dalam tubuh karena endapan tersebut bisa menjadi batu yang menghambat saluran kandung kemih dan menyebabkan infeksi.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami Aman Serta Ampuh


Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang bisa mengobati keluhan anda, dengan menggunakan bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung pleh pakarnya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki kandungan XATHONE yang sangat tinggi yaitu 40 % yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit kencing berdarah yang saat ini anda derita. Senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xanthone juga dapat bermanfaat sebagai antimikroba, dan antioksidan. Antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri-bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan senyawa xathone byang bermanfaat sebagai antioksidan dapat berfungsi untuk menagkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik serta meradikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh dan sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.

ACE MAXS daun sirsak memiliki fungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik, dan juga mengandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan begitu penyakit kencing berdarah dapat diobati dan sistem kekebalan tubuh akan lebih kuat.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, bahwa daun sirsak memiliki zat antikanker yang berfungsi untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Zat antikanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa digunakan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Haryono 
Umur     : 43 tahun 
Asal     : Bekasi 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kencing Batu 
‘Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan terapi ACE MAXS dan Mr. Tea, Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk ACE MAXS dan Mr. Tea, saya terapi selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat ACE MAXS untuk Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh, maka atasi segera dengan ACE MAXS, jika anda ingin membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANANS SEPERTI BERIKUT INI DENGAN BENAR:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : WIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

WIN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444



*WIN merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA  RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN:
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 323 175 444)


Sumber : Cara Mengobati Kencing Berdarah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts