Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus

Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus Yang Perlu Di Hindari

Penyakit diabets melitus memang menjadi momok yang menakutkan di kalangan masyarakat kita karena penyakit ini sangat berbahaya, cara mencegah penyakit diabetes melitus tersebut atau meminimalisir resiko terkena penyakit diabetes melitus dengan cara menghindari faktor-faktor diatas serta memperbaiki pola hidup dan pola makan menjadi lebih sehat lagi agar dapat terhindar dari resiko terkena serangan diabetes melitus. Nah maka dari itu kami menyajikan informasi mengenai Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus yang perlu anda ketahui berikut ini:



Berikut Jenis Makanan Penyebab DIABETES MELITUS:
  • Makanan yang memiliki lemak tinggi-, Salah satu makanan penyebab diabetes adalah makanan yang memiliki lemak tinggi, seperti daging. Hal inilah yang bisa memicu penyakit diabetes atau kencing manis ini datang dan muncul. Oleh sebab sebab itu, Anda harus menghindarkan makanan daging ini, agar penyakit ini dapat segera sembuh, yang pada dasarnya penyakit ini, bisa berbahaya jika tidak ditangani dengan tindakan yang tepat dan cepat.
  • Makanan yang memiliki karbohidrat tinggi-, Salah satu makanan penyebab diabetes adalah makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, seperti pasta putih, nasi putih, dan roti putih. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang dan muncul. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan baik dan benar, dengan cara memilih makanan berupa gandum. Agar penyakit ini dapat segera sembuh. Yang pada dasarnya penyakit ini bisa berbahaya jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan yang tepat dan cepat.
  • Makanan yang Kaya Gula-, Jenis makanan yang mengandung banyak gula adalah musuh nomor satu bagi penderita diabetes. Makanan dengan kadar gula tinggi seperti gula putih (gula pasir), es krim, donat, pastries, cokelat, serta makanan dengan pemanis buatan, bisa sangat berbahaya bagi orang yang menderita diabetes. Makanan-makanan tersebut dapat menyebabkan peningkatan kadar gula dalam darah, sehingga tidak mengherankan jika sebaiknya dihindari oleh penderita diabetes.
  • Minuman susu-, Salah satu minuman atau makanan penyebab diabetes adalah dengan meminum susu. Pada dasarnya susu ini sangat bagus untu kesehatan, tetapi disisi lain susu ini juga bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kesehatan dengan baik, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada diri Anda, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat.
  • Jus Buah-, Penelitian menunjukkan bahwa meminum segelas jus buah secara rutin setiap hari dapat meningkatkan resiko diabetes. Terlebih bagi penderita diabetes, memakan buah secara langsung lebih disarankan daripada menyajikannya dalam bentuk jus. Mengkonsumsi buah secara langsung akan memberikan serat atau fiber, yang mana sangat diperlukan oleh tubuh. Sedangkan jus buah mengandung karbohidrat yang tinggi. Penderita diabetes mungkin sesekali tetap dapat minum jus buah, akan tetapi harus dibatasi dan sebaiknya dikonsultasi terlebih dahulu dengan dokter anda.
  • Gorengan-, Karena bentuknya kecil, satu gorengan tidak cukup buat kita. Padahal gorengan adalah salah satu faktor risiko tinggi pemicu penyakit degeneratif, seperti kardiovaskular, diabetes melitus, dan stroke. Penyebab utama penyakit kardiovaskular (PKV) adalah adanya penyumbatan pembuluh darah koroner, dengan salah satu faktor risiko utamanya adalah dislipidemia. Dislipidemia adalah kelainan metabolisme lipid yang ditandai dengan peningkatan kadar kolesterol total, LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida, serta penurunan kadar HDL (kolesterol baik) dalam darah. Meningkatnya proporsi dislipidemia di masyarakat disebabkan kebiasaan mengonsumsi berbagai makanan rendah serat dan tinggi lemak, termasuk gorengan.
  • Suka ngemil-, Kita mengira dengan membatasi makan siang atau malam bisa menghindarkan diri dari obesitas dan diabetes. Karena belum kenyang, perut diisi dengan sepotong atau dua potong camilan seperti biskuit dan keripik kentang. Padahal, biskuit, keripik kentang, dan kue-kue manis lainnya mengandung hidrat arang tinggi tanpa kandungan serta pangan yang memadai. Semua makanan itu digolongkan dalam makanan dengan glikemik indeks tinggi. Sementara itu, gula dan tepung yang terkandung di dalamnya mempunyai peranan dalam menaikkan kadar gula dalam darah.
  • Malas beraktivitas fisik-, Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, kasus diabetes di negara-negara Asia akan naik hingga 90 persen dalam 20 tahun ke depan. “Dalam 10 tahun belakangan, jumlah penderita diabetes di Hanoi, Vietnam, berlipat ganda. Sebabnya? Di kota ini, masyarakatnya lebih memilih naik motor dibanding bersepeda,” kata Dr Gauden Galea, Penasihat WHO untuk Penyakit Tidak Menular di Kawasan Pasifik Barat. Kesimpulannya, mereka yang sedikit aktivitas fisik memiliki risiko obesitas lebih tinggi dibanding mereka yang rajin bersepeda, jalan kaki, atau aktivitas lainnya.
Nah itu dia Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus, jika anda anda menderita penyakit diabetes melitus maka kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari DIABETES MELITUS yang perlu ditangani dengan serius jika anda ingin terbebas dari DIABETES tersebut, maka atasio dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus Yang Aman


Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat untuk mengobati diabetes mlitus dengan bahan utama teripang emas atau timun laut dengan species yang digunakan “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber atau Teripang. Jelly Gamat Gold G ini diproses dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga JELLY GAMAT GOLD G sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721. 

Hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Yuhelman Salayan 
Umur    : 52 Tahun 
Kota    : Bekasi 
Keluhan : Diabetes Melitus 
Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.
Demikianlah penjelasan mengenai JELLY GAMAT GOLD G untuk Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus yang wajib anda ketahui, bagi anda yang ingin sembuh dari DIABETES MELITUS maka kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat maka langsung hubung kami dinomor: 085 223 322 150 atau SMS pada kami dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
SPA : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format SPA dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Jenis Makanan Yang Menyebabkan Diabetes Melitus

0 komentar:

Posting Komentar

More



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts