Obat Kista Dermoid

Obat Kista Dermoid Dengan Ramuan Herbal Asli

Obat Kista Dermoid >> Apakah anda sedang mengalami penyakit kista dermoid? Ingin sembuh? Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS menyarankan pada anda obati segera dengan ACE MAXS untuk Kista Dermoid yang sedang anda hadapi sebelum anda melakukan operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Dermoid atau kista dermoid merupakan suatu keadaan bawaan dan merupakan hasil pertumbuhan tidak sempurna selama kehidupan pertama dari fetus.Dermoid biasanya terjadi pada satu sisi, akan tetepi dapat pula terjadi pada dua sisi.Dermoid berbentuk seperti benjolan, rambut, gigi, atau cairan pada kulit. Dermoid dapat dilihat langsung sejak kelahiran bayi.

Dermoid dapat terjadi pada beberapa bagian tubuh manusia seperti pada wajah, ovarium, otak, dan sumsum tulang belakang. Dermoid mata dapat terlihat diatas permukaan bola mata. Lokasinya diatas selaput maata, meliputi selaput putih di dekat sudut mata bagian luar. Percobaan yang dilakukan terhadap hewan membuktikan bahwa hewan yang menderita dermoid memperlihatkan gejala radang selaput mata yang seringkali parah dan bernanah.Kotoran bernanah tersebut mengumpul diatas kelopak mata. Hewan mengalami takut cahaya dan selalu mengeluarkan air mata. Sering kali terjadi kekeruhan pada kornea dengan gangguan pengelihtan.
Kista jenis ini umumnya terjadi pada usia muda, dibawah 20 tahun. Hampir 85% teratoma matur terdapat pada usia 16-55 tahun, dengan rerata umur 32-35 tahun 1,2 Gejala yang sering timbul adalah adanya masa tumor disertai nyeri perut, gangguan miksi, kadang-kadang nyeri pada punggung.
Gejala Kista Dermoid:
  1. Adanya tekanan pada daerah panggul.
  2. Kesulitan dalam buang air kecil.
  3. Nyeri perut, perdarahan vagina.
  4. Nyeri punggung bawah.
Penyebabnya: Kista dermoid disebabkan ketika suatu pengumpulan cairan yang terjadi pada indung telur atau ovarium. cairan yang terkumpul ini terbungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium. Salah satu kista ovarium yang bersifat abnormal akan menjadi kista dermoid.

Penjelasan Khasiat ACE MAXS Sebagai Obat Kista Dermoid Tanpa Efek Samping


Obat Kista Dermoid dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari kista dermoid yang mana ACE MAXS terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone bersifat antioksidan tinggi, mempunyai kadar  yang melebihi kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Selain itu, kandungan kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran kista, Tak hanya itu saja kulit manggis kaya vitamin A, B, C, dan E. Zat xanthone berkhasiat menangkal radikal bebas penyebab beberapa penyakit kronis dan juga sebagai antibakterial untuk mengikat dan menghancurkan pertumbuhan sel tumor.

Menurut Yukihiro Akao peneliti dari institut Bioteknologi Gifu, Jepang. Alfamangostin yang terdapat pada senyawa xanthone kulit manggis memiliki peranan yang dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati, dan kanker usus.

Penelitian di Amerika Serikat pada medio tahun 1970 mengatakan bahwa kandungan acetogenins dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan adrimycilin yang biasa digunakan. Dengan kandungan yang dimiliki daun sirsak tersebut maka tidak salah bahwa jika ACE MAXS dijadikan sebagai obat untuk kista dermoid.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs !!!
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Kista Dermoid serta pengobatannya dengan ACE MAXS yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari kista tersebut, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WIN : 6 botol : Ika Putri : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

 *Kode WIN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WIN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Kista Dermoid ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts