Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret Dengan Bahan Herbal

Kami akan informasikan artikel tentang Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret yang sedang anda cari saat ini, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal terbaik yang wajib anda coba saat ini, untuk informasinya silahkan baca artikel ini:

Keguguran merupakan sebuah tahap dimana janin yang tengah berkembang di dalam rahim berhenti berkembang atau mengalami kematian pada waktu tertentu, sehingga janin dipaksa keluar dari dalam rahim. Setelah terjadi keguguran ada kemungkinan untuk dilakukannya kuret untuk membersihkan sisa-sisa dari jaringan janin yang telah meninggal. Kuret dapat menimbulkan beberapa komplikasi. Komplikasi yang muncul setelah dilakukan kuret yaitu timbulnya masalah pada rahim, terjadinya infeksi pada organ reproduksi serta rahim dan rusaknya leher rahim disebabkan oleh alat yang digunakan saat melakukan kuret, untuk itu dengan metode herbal bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT saja.

Gejala Keguguran:
  1. Perdarahan ringan hingga berat.
  2. Kram.
  3. Sakit perut.
  4. Demam.
  5. Kelemahan.
  6. Muntah.
  7. Nyeri punggung.
Berikut Beberapa Faktor Terjadinya Keguguran:
  • Kelebihan atau kekurangan berat badan.
  • Konsumsi kafein atau kopi yang berlebihan.
  • Pengaruh infeksi tertentu, seperti malaria, toksoplasmosis, rubela, sitomegalovirus, chlamydia (klamidia), gonore, atau sifilis.
  • Konsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid dan obat anti inflamasi non-steroid.
  • Pengaruh masalah kesehatan sang ibu, misalnya karena ada masalah pada plasenta, memiliki struktur rahim yang abnormal, leher rahim yang lemah, atau menderita sindrom ovarium polikistik.
  • Merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat-obatan terlarang sangat dilarang pada masa kehamilan karena sangat berbahaya
  • Penyakit jangka panjang (kronis), misalnya hipertensi yang parah, gangguan ginjal, lupus, atau diabetes.
  • Usia sang ibu. Risiko keguguran akan meningkat seiring usia ibu yang menua.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret Pilihan Terbaik

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Dalam teripang emas QNC JELLY GAMAT ini memiliki kandungan terbaik untuk kesehatan seperti; potein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.Dengan mengandung antiseptik alami serta Gamapeptide akan sangat dengan cepat dalam membantu proses pembersihan dan penormalan kembali rahim pasca keguguran tanpa harus dikuret.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna  sebagai antiseptik tradisional.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai obat pembersih rahim yang ingin anda sembuhkan, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

contoh :

QNCR : 6 botol : Putri Nadira : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

(Kode format QNCR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QNCR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran Tanpa Kuret ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts