Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Ganglion

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Ganglion Tanpa Efek Samping

Dengan cara herbal memang perlu anda lakukan untuk Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Ganglion agar kempes dengan aman, kami sarankan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang berbahan herbal asli yang baik untuk kesembuhan ganglion yang anda alami saat ini.

Ganglion adalah pembengkakan kecil yang berisi bahan tebal seperti jelly. Ini terlihat dan terasa seperti benjolan halus di bawah kulit. Hal ini tidak sepenuhnya dipahami bagaimana hal itu terjadi. Sebuah ganglion biasanya melekat pada sendi atau tendon, dan cairan di dalam adalah seperti versi lebih tebal dari cairan yang ‘melumasi’ sendi dan tendon selubung (cairan sinovial).

Daerah yang paling umum untuk ganglion dapat ditemukan adalah di bagian belakang pergelangan tangan. Hal ini juga dapat terjadi di sisi lain dari pergelangan tangan, di tangan, dan di bagian atas kaki. Ganglion merupakan benjolan berisi cairan yang dapat terjadi di dekat sendi atau tendon. Ini bukan kanker.

Ciri cirinya:
  1. Terdapat tonjolan yang timbul tiba-tiba atau secara perlahan pada daerah sendi.
  2. Ukuran ganglion rata-rata antara 1-3 cm.
  3. Ganglion dapat mengecil dan malah hilang. Tapi bila hilang suatu saat akan tumbuh lagi.
  4. Berkonsistensi lunak dan tidak dapat bergerak bebas.
  5. 35% ganglion tanpa terasa nyeri, tapi sebagian besar justru terasa nyeri yang biasanya nonstop, dan akan bertambah nyeri bila sendi digerakkan. Harus dibedakan dengan nyeri sendi karena radang.
  6. Bila tumbuhnya mengenai tendon, maka akan dirasakan lemas pada jari yang tendonnya ditumbuhi ganglion.
Penyebabnya:
  • Tendonitis atau peradangan pada selubung tendon.
  • Mengalami keseleo atau patah.
  • Terjadi kebocoran pada pembungkus cairan sendi.
  • Disfungsi salah satu saraf dipergelangan tangan.
  • Pembengkakan yang terjadi pada punggung tangan atau pergelangan.
  • Mengalami trauma atau benturan.

Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Ganglion Asli Berbahan Herbal

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Ganglion dengan bahan herbal ACE MAXS merupakan jus terbaik yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis kaya vitamin B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan zat Xanthone pada kulit manggis ini merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya seperti (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan kista ganglion.

ACE MAXS daun sirsak memiliki kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Unutk itu lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS sebagai pilihan tepat untuk ganglion, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:
 ketik Kode Format : 
MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 323 175 444 
 Contoh:  
 MDR : 6 botol : Tami Ridwan : Jl. sutisna senjaya No. 23 RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx kirim ke 085 323 175 444

 PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode MDR. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Ganglion ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts