Cara Menghilangkan Bengkak Asam Urat Pada Tangan Dan Kaki

Cara Menghilangkan Bengkak Asam Urat Pada Tangan Dan Kaki Dengan Bahan Herbal

Untuk anda yang sedang mencari bagaimana Cara Menghilangkan Bengkak Asam Urat Pada Tangan Dan Kaki maka kami rekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang baik untuk atasi keluhan penyakit anda.

Asam urat atau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Uric Acid, merupakan produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tidak adanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Penyakit asam urat adalah akibat dari konsumsi zat purin yang berkadar tinggi secara berlebihan. Purin adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup mana saja.

Purin diolah tubuh menjadi asam urat, jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian, akibatnya sendi pun terasa nyeri, bengkak, dan meradang. Asam urat lebih sering menyerang orang – orang pada usia lanjut, karena penumpukan purin yang terlalu banyak. Sebenarnya, asam urat ini juga masih satu keluarga dengan penyakit reumatik.

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit asam urat, diantaranya adalah:
  1. Kelebihan berat badan atau obesitas.
  2. Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan kaum pria.
  3. Sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan kerang-kerangan.
  4. Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti spirit atau bir.
  5. Memiliki hipertensi atau diabetes.
  6. Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
  7. Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit ini.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menghilangkan Bengkak Asam Urat Pada Tangan Dan Kaki Paling Aman

Cara Menghilangkan Bengkak Asam Urat Pada Tangan Dan Kaki dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami.QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami seperti teripang emas sebagai bahan utama dan ditambahkan bahan lain seperti Sweetener stevia , Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL . Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida.
  • Mineral.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine .
  • Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
Menurut Hasil riset Dr.Mittchel Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT untuk prnyakit asam urat anda, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menghilangkan Bengkak Asam Urat Pada Tangan Dan Kaki ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts