Obat Tradisional Untuk Tumor Lambung

Obat Tradisional Untuk Tumor Lambung Berbahan Herbal Asli

Postingan kali ini akan membahas mengenai Obat Tradisional Untuk Tumor Lambung yang aman tanpa efek samping, Obat Qnc Jelly Gamat sebagai pilihan terbaik yang aman untuk atasi tumor lambung anda dengan efektif dan cepat.

Penjelasan:

Penyakit tumor ini biasa terjadi pada siapa saja yang memiliki riwayat tumor di lambung. Tumor ini merupakan tumor yang jinak dan terjadi di lambung. Tumor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa berkembang menjadi kanker. Tumor di lambung dapat terjadi saat sel – sel dalam perut tumbuh dan berkembang tidak normal. Jika tumor ini tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh. Penyebab tejadinya tumor lambung adalah karena kerusakan pada selaput lendir di lambung dan bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung.

Gejala tumor lambung:
  • Muntah dan mual
  • Cepat merasa kenyang
  • Kehilangan nafsu makan
  • Berat badan menurun
  • Perasaan tidak nyamn dilambung
  • Muntah dan BAB berdarah
Penyebabnya: Penyebab utama terjadinya tumor lambung adalah atrofi lambung. Ini merupakan kondisi dimanan otot melemah dan menciut sehingga menyebabkan cairan lambung berkurat. Diet tinggi nitrat juga merupakan salah satu penyebab munculnya tumor. Nitrat merupakan zat pengawet yang ditemukan pada makanan dan minuman kemasan. Selain makanan berpengawet, makanan yang diasinkan atau diasap juga dapat menjadi penyebab tumor lambung. Seseorang yang merokok memiliki resiko tumor yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak merokok. Pria juga memiliki resiko terkena tumor ini dibandingkan dengan wanita.

Dengan Obat Qnc Jelly Gamat untuk Obat Tradisional Untuk Tumor Lambung Pilihan Terbaik


Obat Tradisional Untuk Tumor Lambung dengan QNC JELLY GAMAT direkomendasikan yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas dan bahan lainnya sepertiSweeter stevia , Air RO, Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL.

Terdapat 50 kandungan pada teripang emas yang terdiri dari glukosamin, holothurine, asam ammino, omega 3, 6, 9, anti inflamasi, anti bakteri, protein, collagen hingga antik kanker dan gamapeptide terdapat secara lengkap pada teriapang emas stichopus variegatus.

Penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor lambung, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor lambung dan mematikan tumor tersebut.

BERIKUT TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk tumor lambung anda sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Tradisional Untuk Tumor Lambung ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts