Cara Menyembuhkan Luka Penderita Diabetes Secara Alami

Cara Menyembuhkan Luka Penderita Diabetes Secara Alami Yang Tepat

Obat herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi untuk Cara Menyembuhkan Luka Penderita Diabetes Secara Alami yang kini anda alami, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal asli dengan bahan utama teripang emas yang khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Diabetes memiki beberapa jenis, salah satunya adalah diabetes basah. Sebagian besar penderita diabetes basah memiliki satu keluhan yang sama yakni penyembuhan luka yang sangat sulit. Pada beberapa penderita penyakit diabetes basah ada yang memiliki luka pada bagian kaki. Bahkan ada sebagian penderita yang harus rela kakinya diamputasi karena terjadi pembusukan. Tentunya untuk mencegah pembusukan makin parah, maka diperlukan perawatan yang benar.

Penyakit diabetes terjadi akibat adanya gangguan pada sistem tubuh khususnya kurangnya suplai zat insulin pada aliran darah. Kekurangan zat insulin mengakibatkan penumpukan gula darah dalam tubuh. Pada keadaan normal zat gula darah akan di ubah menjadi tenaga untuk proses kehidupan manusia. Itulah sebabnya mengapa penderita diabetes merasakan kelemahan pada sekujur tubuhnya. Penumpukan zat gula darah dalam tubuh inilah, maka penyakit ini disebut juga sebagai penyakit gula.

Salah satu komplikasi yang sering terjadi pada pasien diabetes melitus adalah masalah kaki. Misalnya luka pada kaki yang tidak kunjung sembuh, infeksi bakteri atau jamur, dan yang paling parah adalah pembusukan jaringan sehingga perlu dilakukan amputasi. Masalah pada kaki penderita DM disebabkan oleh dua hal, yakni:
  • Aliran darah yang buruk. Hal ini terjadi karena kerusakan pembuluh darah yang disebabkan oleh kadar gula darah yang tinggi dalam waktu lama. Aliran darah yang terganggu menyebabkan kaki tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sehingga kulit kaki menjadi lemah, mudah luka dan sukar sembuh jika terjadi luka.
  • Kerusakan saraf. Hal ini juga terjadi karena kadar gula darah yang tinggi dalam waktu lama. Kerusakan saraf menyebabkan kepekaan seorang pasien DM terhadap rasa nyeri menjadi berkurang, sehingga pasien tidak sadar saat kakinya terluka.

Obat Qnc Jelly Gamat Dijadikan Sebagai Cara Menyembuhkan Luka Penderita Diabetes Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menyembuhkan Luka Penderita Diabetes Secara Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang 100% terbuat dari bahan herbal asli dengan menggunakan bahan utam hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Terdapat 50 jenis senyawa aktif yang teradapat pada teripan emas seperi Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86 8%.

Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan, teripang di ketahui memiliki kandungan Cell Growth Factor. Kandungan ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, membusuk bahkan mati, sehingga dapat kembali normal, misalnya dalam kasus diabetes mellitus.

Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang emas berawal pada tahun 2004. Semula ia sendiri menganggap bahwa ekstrak teripang hanya sekedar suplemen saja. Kemudian ia mulai melakukan percobaan. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes melitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Ia sangat terkejut dengan hasil tersebut dan ini merupakan kabar baik bagi penderita diabetes.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Tunggu apalagi, sekarang giliran anda yang sembuh dari luka diabetes yang berbahaya bagi kesehatan, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI: 

Ketik Kode Pemesanan : QWN : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 
QWN : 10 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan anda pada kami agar diproses dengan cepat !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Cara Menyembuhkan Luka Penderita Diabetes Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts