Cara Tepat Mengatasi Tumor Mata Tanpa Operasi

Cara Tepat Mengatasi Tumor Mata Tanpa Operasi Pilihan Terbaik

Jika anda sedang bingung mencari Cara Tepat Mengatasi Tumor Mata Tanpa Operasi maka kami merekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari 100% bahan herbal yang sangat baik sembuhkan tumor mata secara cepat dan aman tanpa efek samping.

Tumor mata adalah massa di mata dapat jinak atau pun ganas; mereka juga dapat primer atau sekunder, yang berkembang ketika kanker pada payudara, prostat, usus, dan paru-paru menyebar ke seluruh tubuh. Kebanyakan kasus kanker mata adalah sekunder.

Terdapat dua jenis yang umum terjadi pada tumor mata ganas primer: melanoma, yang biasanya terjadi pada dewasa, dan retioblastoma yang terjadi pada anak-anak.

Retinoblastoma mempengaruhi baik satu atau kedua retina, jaringan lembut pada mata yang sangat sensitif terhadap cahaya, sementara melanoma ditandai dengan penyebaran dan pertumbuhan melanosit yang tidak terkendali.

Melanoma mata biasanya disebut sebagai melanoma uveal karena cenderung berkembang di bagian-bagian dari uvea, seperti siliari dan sel koroid, yang memiliki pigmen yang sama dengan kulit. Melanoma juga dapat berkembang di iris. Pemeriksaan bagi melanoma dapat menentukan apakah selnya spindel atau epiteloid. Meskipun pada umumnya kanker ini bertumbuh dengan lambat, terdapat kemungkinan bagi kanker ini untuk menyebar khususnya ke hati jika memiliki sel epiteloid, yang ditandai dengan tepi sel yang lurus dan bentuknya yang bundar.

Melanoma pada mata lebih umum dibandingkan retinoblastoma, tetapi prognosisnya akan sangat baik ketika ditemukan lebih awal. Kanker mata yang lebih spesifik adalah limfoma yang mempengaruhi kelenjar limfa.

Gejala tumor mata:
  1. Masalah dengan penglihatan (pandangan menjadi kabur atau tiba-tiba kehilangan penglihatan)
  2. Seperti ada bintik-bintik atau bercak-bercak melayang yang terlihat kemanapun Anda memandang atau seperti ada kilatan cahaya
  3. Kehilangan sebagian dari penglihatan Anda
  4. Ada suatu bintik gelap di bagian hitam mata (iris)
  5. Perubahan ukuran atau bentuk pupil (bagian gelap yang berada di tengah-tengah mata)
  6. Perubahan posisi bola mata di dalam kantung matanya
  7. Mata seperti melotot
Saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari tumor mata ini,namun para ahli berpendapat bahwa tumor mata dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang diantaranya seperti : infeksi dari virus atau bakteri yang menyerang kedalam sel ataupun jaringan mata , faktor genetik/keturunan,radikal bebas,dan terkontaminasi oleh zat beracun/berbahaya. 

Cara Tepat Mengatasi Tumor Mata Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbal Qnc Jelly Gamat Aman


Cara Tepat Mengatasi Tumor Mata Tanpa Operasi dengan ramuan herbal yang 100% menggunakan bahan herbal terbaik dengan bahan utama hewan laut serta bahan alami lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucosaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Saponin
  9. Lektin
  10. Omega-3, 6, dan 9
  11. Asam Amino
  12. Gamapeptide
Menurut Yun Guang Tong menjelaskan " Saponin (filinopsida A) ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel - sel tumor / kanker akan mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

AM Popov Priset dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga membenarkan bahwa teripang emas memang bisa menyembuhkan tumor / kanker. Beliau mengatakan Teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel tumor / kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Nama : Mifzal Zulfadli
Umur : 2 th 10 bulan
Alamat : Jl. Nangka 3 no 22 rt 004/001 Cengkareng Barat Jakarta Barat
Penyakit : Tumor Mata

Anak saya difonis kena tumor mata nya sejak dia umur 3 bulan, Dia sempat kemo 10x dalam waktu 1 tahun, dan beralih ke herbal yang lain tapi tidak ada perubahan, sampai pada ahirnya mata anak saya bengkak kaya yang kemarin saya kirim foto anak saya ke bapak. Dan saya sercing mengenai obat herbal ketemulah QNC JELLY GAMAT dan saya beli 4 botol. Setelah sampai saya langsung minumin obat itu ke anak saya walaupun susah anak nya gak mau minum saya paksa, dan setelah 2 minggu alhamdulilah sudah mengempes benjolan nya dan anak saya mulai ceria lagi, dan sekarang sudah minum satu botol lagi sudah mengempes alhamdulilah berkat QNC JELLY GAMAT, terimakasih banyak Ipan Herbal.



Tunggu apalagi, sekarang giliran anda yang sembuh dari tumot mata tanpa operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang khasiatnya terbukti, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik Kode Format:

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QWN : 5 botol : Dandan Matsunaga : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Tepat Mengatasi Tumor Mata Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts